Tangan yang Digenggam Fadly Faisal Terungkap, Marissya Icha Ikutan Kepo
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Netizen menyangka tangan yang digenggam Fadly Faisal dan dibagikan melalui InstaStory adalah tangan Marissya Icha. Namun Icha nyatanya juga ikutan kepo tangan siapa gerangan.

WowKeren - Fadly Faisal dan Marissya Icha yang belakangan dijodoh-jodohkan netizen hadir di kanal YouTube Langit Entertainment yang tayang pada Sabtu (19/2). Kim Hawt selaku host memberikan sejumlah pertanyaan kepada adik ipar dan sahabat mendiang Vanessa Angel tersebut.

Pertanyaan yang diberikan Kim Hawt berupa kejujuran atau tantangan. Salah satu tantangan adalah membongkar chat terakhir Icha dengan Fadly.

Rupanya chat mereka membongkar fakta tangan wanita yang sempat bikin heboh setelah dibagikan Fadly Faisal melalui InstaStory. Fadly rupanya menunjukkan tangannya menggenggam tangan wanita saat ditanya keberadaan sang kekasih.

"Cwenya kmn bang," tanya netizen. "Udah mulai muncul nih," balas Fadly.

Tangan yang Digenggam Fadly Faisal Terungkap, Marissya Icha Ikutan Kepo

Instagram


Semula netizen yakin apabila tangan yang digenggam Fadly Faisal adalah tangan Marissya Icha. Namun kenyataannya, Icha juga penasaran tangan siapa yang digenggam kakak Fujianti Utami tersebut.

"Ai (panggilan Fadly) kan nge-post tangan sama cewek," ujar Icha sambil menunjukkan isi chatnya bersama Fadly. "Nah di situ ada jawabannya."

Kim Hawt lantas membacakan chat Fadly dan Icha sambil menambahkan komentarnya sendiri. Rupanya tangan yang digenggam Fadly adalah tangan Siska, pengasuh Gala Sky putra mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Ya ampun ini perempuan yang posesif lo. Dia nanya 'Ini perempuan siapa?' 'Buka siapa-siapa, sumpah' kata Ai gitu. 'Ya udah oke' kata Icha. 'Tangan Siska' 'Demi apa ngakak, rese ya. Hahaha pantesan kukunya kuning'," tutur Kim Hawt. "Habis makan nasi padang," sahut Fadly membela Siska.

Dalam kesempatan tersebut, Marissya Icha juga mengungkap kekagumannya kepada Fadly. "Kalo Fadly pasti lah tipe idaman seluruh wanita Indonesia. Baik, sopan santun, attitude banget, dibilang ganteng pasti ganteng. Trus badannya bagus, nggak nyusahin orangtua. Keren aja," tutup Icha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru