Kim Da Mi Bocorkan Kehidupan Pernikahannya Dengan Choi Woo Shik di 'Our Beloved Summer'
SBS
TV

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Da Mi mengungkap rasanya beradu akting dengan Choi Woo Shik setelah sebelumnya mereka sama-sama membintangi film 'The Witch'.

WowKeren - Kim Da Mi beberapa waktu lalu telah rampung membintangi drama "Our Beloved Summer". Aktris kelahiran tahun 1995 itu memerankan karakter Kook Yeon Su, cewek yang selalu peringkat 1 di sekolahnya dan memiliki harga diri tinggi.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Da Mi mengungkap rasanya beradu akting dengan Choi Woo Shik setelah sebelumnya mereka sama-sama membintangi film "The Witch". Sang aktris cantik itu mengatakan dirinya dan Choi Woo Shik bisa jadi pasangan suami istri yang nyaman di drama.

"Chemistry kami bagus. Kami mengenal satu sama lain dan sudah dekat, jadi pemotretan pertama berjalan wajar meskipun kami tidak punya waktu untuk saling mengenal. Itu menyenangkan seolah-olah kami bertemu sebagai teman sekolah menengah," curhat Kim Da Mi.

"Saat bekerja sebagai Ung (Choi Woo Shik) dan Yeon Soo, kami sangat menikmati syuting sehingga aku bertanya-tanya apakah akan ada Yeon Soo tanpa Ung. Aku dapat melakukannya dengan baik dalam berbagai cara dengan Woo Shik," imbuh Kim Da Mi.


"Sepertinya kita akan menjadi pasangan suami istri yang nyaman atau memfilmkan melodrama yang dalam," tambah Kim Da Mi. Sang aktris cantik selanjutnya menyoroti momen ketika Yeon Soo meminta putus dari Ung saat mereka masih kuliah.

"Yeon Soo harus melepaskan orang yang dicintainya di masa-masa sulit. Aku akan melakukan hal yang sama. Yeon Soo tidak ingin memberi orang lain sesuatu yang berat. Tentu saja, jika itu aku, kami akan berbicara lebih banyak," tutur Kim Da Mi.

Kim Da Mi juga menyoroti pujian orang-orang yang mengatakan bahwa romansa di "Our Beloved Summer" terasa begitu nyata. "Kisah Yeon Soo dan Ung bersifat realistis dan fantasi. Daripada mengingat hari-hari sekolahku, aku mencoba untuk berakting seolah berada dalam situasi Yeon Soo," pungkas Kim Da Mi.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" mengakhiri penayangan dengan rating sebesar 5,3 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Sung Cheol ini bakal digantikan oleh "Business Proposal" mulai 28 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait