Belum Ingin Menikah, Widy Vierratale Sebut Akan Tinggalkan Dunia Hiburan Saat Berkeluarga Nanti
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Vokalin band 'Vierratale' Widy, usianya saat ini diketahui telah memasuki kepala tiga. Namun hingga kini, Widy mengaku masih belum memiliki niat untuk menikah.

WowKeren - Penyanyi cantik sekaligus vokalis dari band "Vierratale" yakni Widy Soediro Nichlany alias Widy mengaku hingga saat ini belum memiliki niat dan pemikiran untuk menikah dalam waktu dekat meski usianya sudah memasuki kepala tiga. Untuk saat ini, ia mengaku masih ingin fokus dalam berkarir, khususnya bermusik bersama band-nya "Vierratale".

Meski demikian, Widy menyebut bahwa saat ia menikah nanti, ia mengaku akan fokus mengurusi suami dan rumah tangganya. Dengan demikian, Widy seolah memberi sinyal jika nanti dirinya sudah bekeluarga, akan meninggalkan dunia hiburan, khususnya industri musik yang telah membesarkan namanya itu.

"Sejauh ini belum ada target menikah," tutur Widy di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/2). "Rencananya mau jadi ibu rumah tangga setelah menikah, mengurus suami, anak-anak, dan rumah. Kapan menikahnya? Itu yang belum tahu."

Hingga saat ini, Widy mengaku masih mendambakan sosok laki-laki yang pintar hingga humoris dan bertanggung jawab atas pilihan dan keputusan dalam hidupnya. Ia lantas mengaku sekarang masih sendiri alias belum memiliki kekasih.


Meski vokali band "Vierratale" itu saat ini mengaku masih sendiri, namun tampaknya banyak laki-laki yang mendekatinya. Namun Widy masih belum memilih satu di antaranya untuk dijadikan sebagai kekasihnya.

Widy menegaskan bahwa untuk saat ini, ia masih fokus terhadap karirnya bersama band "Vierratale". "Gue masih mau fokus sama Vierratale, gue enggak punya pacar tetap, dan belum mau menikah," ujar Widy.

Di sisi lain, Widy diketahui sempat mengaku memiliki kekasih seorang Perwira. Selain itu, melalui akun media sosialnya, ia pun membuat polling di Instagram terkait curahan hatinya yang ingin menikah, namun meminta pendapat dari penggemarnya.

Meski demikian, Widy mengaku bahwa hal tersebut merupakan hanya sebatas konten. "Cuma buat konten saja, kan selama ini enggak ada isinya, jadinya buat konten aja guys," aku Widy.

Di sisi lain, Widy mengungkapkan hasil polling tersebut menunjukkan bahwa penggemarnya tak mengizinkannya untuk menikah dalam waktu dekat. "Ternyata banyak yang enggak mau gua nikah, gua diatur hiduonya sama netizen," ungkap Widy.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru