Heboh Mertua Aurel Hermansyah 'Paksa' Lahiran Normal, Begini Respons Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Aurel Hermansyah Sambut Buah Hati

Tidak lama lagi, Aurel Hermansyah akan segera melahirkan calon buah hati pertamanya dengan Atta Halilintar. Namun rencana proses lahiran Aurel ini sempat menjadi heboh lantaran mertuanya yang 'meminta' secara normal.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, ayah mertua dari Aurel Hermansyah yakni Halilintar Anofial Asmid dihujani kritikan oleh para warganet. Pasalnya, ayah dari suami Aurel, Atta Halilintar itu diduga memaksakan kehendak agar menantunya itu bisa melahirkan secara normal.

Pada awalnya, dalam sebuah video yang beredar, ayah Atta itu memberikan kiat-kiat agar Aurel rileks sehingga bisa melahirkan normal. Ia pun berharap agar Aurel tidak melahirkan secara caesar, pasalnya menurutnya hal itu nantinya bisa menghambat untuk memiliki anak banyak.

"Biar lahirannya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalo caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," ujar ayah Atta dalam video tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Atta enggan untuk berkomentar banyak. Ia menegaskan bahwa yang terpenting baginya adalah sang istri bisa melahirkan anak mereka dengan sehat.

"Aku bebas, Aurel mau melahirkan dengan prosedur apa, yang penting anaknya lahir dengan sehat," papar Atta kepada awak media di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/2). "Prinsipnya, bagi aku mau bagaimanapun cara melahirkannya, ibu ya tetap ibu."


Kemudian Atta menambahkan bahwa persiapan menyambut kelahiran sang buah hati pertamanya itu sudah matang. Meski saat ini diketahui seluruh asisten, termasuk calon baby sitter anaknya itu positif COVID-19.

Meski demikian, Atta mengaku bersyukur ada sang ibunda kandung Aurel yakni Krisdayanti dan ibu sambungnya Ashanty yang siap membantunya untuk menjaga Aurel dan calon buah hati. Atas hal ini, Krisdayanti pun sebelumnya memberikan respons tak terduga yakni dengan menyatakan tegas siap dan memang harus menjaga Aurel dan calon cucunya itu.

Kala meminta Krisdayanti untuk membantu menjadi baby sitter calon anaknya itu, Atta mengaku tidak mempercayai hal tersebut kepada orang lain. Atta mengaku lebih mempercayakan hal tersebut kepada Krisdayanti dan Ashanty selaku orangtua dari Aurel.

Di sisi lain, Krisdayanti pun turut memberikan pandangan terkait tuntutan dari ayah Atta yang ingin Aurel bisa melahirkan secara normal. Menurutnya, menjelang persalinan, difokuskan kepada kondisi kesiapan sang ibu.

Sebelumnya, Ashanty pun juga telah memberikan tanggapan atas sikap dari besannya itu. Namun istri dari Anang Hermansyah itu tampak dingin dan menghindari pertanyaan terkait permintaan besannya agar Aurel melahirkan secara normal.

(wk/tiar)

You can share this post!

Artikel Terkait