Didesak Atta-Aurel Jadi Baby Sitter Gegara Ini, Reaksi Krisdayanti Tak Terduga
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti beri reaksi mengejutkan saat diminta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk stand by menjadi baby sitter calon buah hati pertama mereka. Menolak?

WowKeren - Tak lama lagi, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dikaruniai calon buah hati. Seperti diketahui, saat ini Aurel tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Atta.

Namun menjelang momen lahiran, Atta dan Aurel mengalami nasib nahas. Pasalnya suster yang bakal menjadi baby sitter calon buah hati mereka mendadak terpapar COVID-19. Atta dan Aurel lantas menghubungi Krisdayanti untuk meminta bantuan.

"Mimi di rumah ini pada COVID-19 semua, jadi tinggal aku sama Aurel. Nanti mimi mau nggak jadi baby sitter-nya pas udah lahir?" tanya Atta Halilintar.

Pertanyaan Atta Halilintar tersebut rupanya langsung disanggupi oleh Krisdayanti. "Harus dong," jawab Krisdayanti.

Atta pun mengungkapkan terkait alasan dirinya meminta Krisdayanti untuk menjadi baby sitter. Hal itu rupanya lantaran Atta dan Aurel hanya percaya pada Krisdayanti dan Ashanty.

"Soalnya titip ke orang lain nggak percaya mi. Jadi pilihannya mimi sama bunda (Ashanty)," ujar Atta. "Sebagai nenek yang baik, kan udah gunting kuku tuh mimi, kukunya udah pendek," sambung Aurel menimpali.


"Udah kukunya udah pendek, pokoknya mimi stand by," jawab Krisdayanti. "Baby sitter kita keren banget loh, diva. Nggak ada yang bisa ngalahin itu," kata Aurel.

Menambahkan, Atta mengatakan jika dirinya tak mampu membayar Krisdayanti sebagai baby sitter calon buah hatinya. Mendengar itu, Krisdayanti ternyata memberikan respons tak terduga.

"Tapi kita nggak bisa bayarnya, mi kalau jadi baby sitter," seloroh Atta. "Aduh mimi seneng," timpal Krisdayanti.

Netter rupanya ikut senang mendapati Krisdayanti menyanggupi untuk menjadi baby sitter. Netter pun mengaku tak sabar untuk menantikan kehadiran calon buah hati Atta dan Aurel.

"Seneng nya ya Allah," tulis akun @budi******. "Dengernya aduh mimi seneng," komen akun @ok*****ks.

"Seneng nya melihat keluarga ini sekarang ya," sambung akun @se*****ty. "Temen rafathar ni ntar," tambah akun @sc*****di.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait