Kondisi Tukul Arwana Tunjukkan Progres Bikin Sahabat Terharu, Sudah Bisa Mandiri Lakukan Ini
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Tukul Arwana semringah saat dijenguk Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Habib Husein Ba'agil. Mengharukannya, Tukul sudah bisa melakukan hal ini sendiri.

WowKeren - Habib Husein Ba'agil mengabarkan kondisi terkini Tukul Arwana yang sudah menunjukkan kemajuan pesat. Lewat Instagram pribadinya, Habib Husein tampak baru saja menjenguk sang komedian bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

"Malam ini saya mendampingi bapak KASAD Jendral Dudung Abdurahman @tni_angkatan_darat menjenguk sahabat lamanya pak Tukul Arwana, kita do'akan beliau diberikan kesehatan dan panjang umu," tulis Habib Husein Ba'agil, Minggu (20/2).

Tak lupa Habib Husein mengajak warganet untuk mendoakan kesembuhan Tukul Arwana. "Mari membaca surat al-fatihah untuk kesembuhan pak Tukul," imbuhnya.

Di samping itu, ulama asal Tuban, Jawa Timur ini juga mengatakan jika sahabat sejati adalah mereka yang datang di saat kita sedang terpuruk. Nampak dalam unggahan tersebut, kondisi Tukul sudah kian membaik.


Pria yang namanya melambung karena menjadi bintang video klip penyanyi cilik Joshua Suherman kala itu sudah mampu duduk sendiri dan berkomunikasi serta tertawa bersama tamu yang mengunjunginya. Kondisi ini berbeda jauh dibanding saat dirinya baru dibawa ke rumah sakit.

Mengharukannya, Tukul Arwana terlihat sangat excited menonton video-video dan foto-foto yang ditunjukkan dari ponsel Jenderal Dudung. Ia juga tampak semringah saat dipijit oleh mantan Pangdam Jaya itu.

Di akhir kunjungannya, Jenderal Dudung menyempatkan untuk memberi hormat pada Tukul. Sayang, Tukul masih belum bisa membalas hormat tersebut seperti biasa, lantaran kondisinya belum pulih sepenuhnya.

Sebagai informasi, Tukul Arwana semasa sehat memang dikenal dekat dengan kalangan petinggi TNI dan kepolisian. Tak jarang presenter senior itu diminta menghibur para anggota TNI tiap kali mereka menggelar acara peringatan ulang tahun atau yang lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait