Justin Bieber Umumkan Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang
AFP/Mat Hayward
Selebriti

Justin Bieber mendadak umumkan tengah terpapar virus Covid-19. Alhasil sejumlah konsernya di Amerika Serikat terpaksa harus ditunda, lantas seperti apa kondisi Hailey Baldwin?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebriti Hollywood Justin Bieber. Bagaimana tidak, musisi tampan 27 tahun itu kini dinyatakan telah positif virus Covid-19.

Kabar kurang sedap itu pertama kali dibagikan melalui akun Instagram resmi Justice Tour yakni tim yang ditunjuk Justin untuk menghandle konsernya. Dalam postingan tersebut, Justin dan timnya merasa begitu menyesal lantaran terpaksa harus menunda sejumlah konser di beberapa kota di Amerika Serikat lantaran kondisi sang musisi.

Konser pertama Justin yang harus ditunda yakni pertunjukkannya yang akan digelar di Las Vegas. Yang mana, konser terakhir Justin sebelum terpapar digelar di San Diego, California.

Menurut TMZ, Justin dikabarkan tertular Covid-19 sejak Sabtu (19/2). Orang terdekat mengatakan kondisi Justin saat ini baik-baik saja.


Tak sedikit yang menilai bahwa Justin tertular Covid usai menghadiri pertandingan Super Bowl 2022 bersama sang istri, Hailey Baldwin dan Kendall Jenner juga pacarnya, Devin Booker. Pasalnya, kedua pasangan selebriti itu tampak duduk tanpa jarak di antara banyak pengunjung lainnya.

"Karena adanya hasil positif Covid dalam keluarga Justice Tour, sayangnya, kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas," bunyi kabar penundaan konser Las Vegas.

Justin berharap kondisi kesehatannya lekas pulih. Nantinya konser Las Vegas yang sempat tertunda akan kembali digelar pada 28 Juni 2022 mendatang.

"Peluncuran tur di San Diego sukses besar, dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin," pungkas keterangan itu. "Tanggal yang dijadwalkan ulang untuk Las Vegas adalah Selasa, 28 Juni. Tiket untuk pertunjukan asli akan tetap berlaku. Pengembalian dana tersedia di tempat pembelian."

Sementara itu, para fans penasaran dengan kondisi kesehatan Hailey Baldwin saat ini. Mengingat, Hailey setiap hari berkontak erat dengan Justin Bieber sang suami. Namun, belum adanya sumber dekat atau kerabat yang mengabarkan kondisi terkini Hailey.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru