TWICE Dijepret Paparazzi Amerika, Penampilan Jeongyeon Paling Disorot
Selebriti

Menurut laporan, grup besutan JYP Entertainment itu muncul di Bandara Internasional LA untuk naik pesawat ke daerah lain. Secara khusus, Jeongyeon paling menarik perhatian.

WowKeren - Foto terbaru TWICE di Amerika Serikat telah terungkap. Jeongyeon langsung mencuri perhatian karena kondisinya yang terlihat sehat dan baik-baik saja.

Pada 20 Februari 2022, media Amerika Serikat BACKGRID merilis foto paparazzi yang menampilkan para member TWICE. Menurut laporan, grup besutan JYP Entertainment itu muncul di Bandara Internasional LA untuk naik pesawat ke daerah lain.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan para member berjalan dengan sorakan antusias dari penggemar lokal. Secara khusus, [https://cdn.kbizoom.com/media/2022/02/20031120/twice-20022022-1.jpg]penampilan cerah[u] Jeongyeon menarik perhatian.

Jeongyeon diketahui mengalami kenaikan berat badan dengan cepat akibat efek samping steroid dari operasi, membuat para penggemar khawatir. Namun penggemar merasa lega melihat Jeongyeon sehat dan bugar di foto paparazzi tersebut.


Pada Oktober 2020, Jeongyeon absen dari aktivitas album penuh kedua TWICE karena alasan kesehatan. Pada saat itu, agensinya mengumumkan bahwa Jeongyeon mengalami gangguan kecemasan dan membutuhkan istirahat penuh untuk pulih.

Jeongyeon sempat comeback bersama TWICE muncul di panggung seperti Seoul Music Awards, tapi istirahat lagi karena ia menderita efek samping steroid karena operasi herniated disc. Kini, ia kembali aktif bersama grup.

Sementara itu, TWICE telah mengadakan dua konser di Los Angeles, California, tepatnya di The Forum pada 15 dan 16 Februari. Kemudian pada 18 Februari, grup ini tampil di Oakland Arena.

Konser TWICE berikutnya adalah pada 22 Februari di Dallas di Dickies Arena. Kemudian pada 24 Februari, TWICE akan tampil di Atlanta di State Farm Arena. Mereka kemudian akan memulai konser dua hari di New York di UBS Arena dari 27-27 Februari.

Dalam berita terkait, TWICE telah didapuk sebagai "K-Pop Representative Girl Grup" dan terus dipantau media Korea di tahun 2022 ini karena prestasi mereka secara global terus ditunjukkan. Prestasi TWICE selalu berhasil mencuri perhatian media karena mereka secara konsisten menunjukkan prestasi tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru