Adu Visual Karina dan Winter aespa Pakai Makeup Tipis, Siapa Lebih Cantik?
Selebriti

Biasa tampil bold di panggung, Karina dan Winter terlihat cantik dan berseri dalam foto yang dirilis untuk iklan terbaru CLIO, brand kosmetik yang mengontrak aespa sebagai bintang iklan.

WowKeren - Para member aespa memiliki visual yang mengesankan. Baru-baru ini penampilan Karina dan Winter dengan makeup tipis untuk iklan terbaru CLIO sukses menarik perhatian netizen.

Belum lama ini CLIO merilis serangkaian foto para member aespa untuk promosi produk terbaru mereka. Sementara semua member tampil cantik dan fresh dengan makeup tipis, Karina dan Winter paling mencuri perhatian.

Adu Visual Karina dan Winter aespa Pakai Makeup Tipis, Siapa Lebih Cantik Menurut Netizen?

Source: theqoo

Biasa tampil bold di panggung, kedua member ini terlihat cantik dan berseri dalam foto yang dirilis. Secara khusus, Karina mendapatkan banyak pujian karena visualnya yang bersinar.

"Karina memiliki tone kulit yang dingin, tapi bagaimana dia terlihat bagus dengan semua gaya? Dia benar-benar legendaris," komentar netizen. "Winter cantik, tapi Karina lebih mengejutkanku," tambah netizen lain.


"Kali ini, Karina sukses besar dengan poninya yang lucu. Tolong pertahankan konsep seperti ini untuk Karina," sahut yang lain. "Karina sangat cocok dengan konsep polos," pungkas lainnya.

Selain CLIO, aespa dikontrak banyak brand terkenal meski terbilang masih baru di industri. Pada 10 Februari 2021, aespa menjadi brand ambassador untuk Givenchy sebagai artis K-Pop pertama yang dipilih oleh rumah mode Prancis tersebut.

Masih di tahun 2021, aespa menandatangani kontrak iklan dengan merek perawatan kulit Korea Mediheal, merek pakaian olahraga Eider, dan KB Kookmin Bank. Mereka juga terpilih sebagai inspirasi baru untuk Italian Fragrance Acqua di Parma.

Sementara itu, baik Karina maupun Winter menjadi sangat populer setelah debut bersama aespa. Meski hanya aktif di industri hiburan kurang dari dua tahun, mereka telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu idol K-Pop generasi keempat paling top.

Dalam berita lain, Karina dan Winter merupakan bagian dari supergrup SM Entertainment, Girls on Top: GOT The Beat, bersama dengan BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, serta Seulgi dan Wendy Red Velvet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait