Mayang Klarifikasi Usai Dikasihani Gegara Dapat HP Bekas Chika: Bukannya Gak Mampu...
Instagram
Selebriti

Mayang membenarkan ucapan ayahnya, Doddy Soedrajat soal ia yang tak mau dibelikan hp mahal seperti adik sambungnya, Chika. Bukan karena tak sanggup beli, namun ini alasan sesungguhnya Mayang.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri langsung klarifikasi setelah dirinya ketahuan mendapat hp bekas milik Chika, adik sambungnya. Bukan dipaksa, melainkan ini memang keinginan Mayang sendiri.

Adik mendiang Vanessa Angel itu menyebut ponsel milik Chika masih bagus dan layak pakai. Sehingga sayang jika dirinya harus membeli ponsel baru, sementara ada milik Chika yang masih bisa dipakai. Sedangkan Chika sendiri dibelikan ponsel baru oleh ayah kandungnya.

"Sebenernya aku bisa beli sendiri dengan penghasilan aku, cuman karena aku ngelihat hp Chika sebelumnya masih bisa dipakai, belum ada lecet sama sekali, jadi yaudah aku pakai. Daripada aku beli yang baru," tutur Mayang di kanal YouTube ChikaMayang Vlog, Minggu (20/2).

Kata Mayang, ia biasanya membeli ponsel baru jika memang yang lama sudah rusak dan tidak bisa lagi digunakan. Putri Doddy Soedrajat ini mengaku tidak terlalu mengikuti tren dan harus punya segala sesuatu yang sedang hits saat ini.


"Aku tuh kalo beli hp ya nunggu bener-bener mendesak, kalo hp itu udah rusak, udah nggak bisa dipakai baru aku beli. Jadi aku itu anaknya nggak begitu mengikuti tren banget. Jadi selama hp yang lama masih oke, ya why not," sambungnya.

Ketimbang ponsel baru, Mayang lebih memilih untuk beli atau dibelikan gitar listrik yang mirip dengan milik penyanyi Avril Lavigne. Dengan beberapa spesifik yang bisa membuat Mayang jadi lebih semangat untuk belajar gitar.

"Aku pengen ini sih, gitar mirip Avril. Kayak gitar listrik tapi warnanya pink terus ada gambar bintang gitu," jelas Mayang.

Pun di sini Mayang menegaskan jika bukan salah sang ayah yang tidak membelikannya ponselbaru seperti milik Chika. Namun karena memang Mayang sendiri yang tidak berminat punya ponsel baru untuk saat ini. Lagipula milik sang adik juga masih layak pakai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait