Pesan Bibi Ardiansyah untuk Gala Bak Firasat Kembali Viral, Bikin Nyesek
Instagram/bibliss
Selebriti

Meninggal dunia bersama dengan Vanessa Angel akibat kecelakaan, Bibi Ardiansyah ternyata sempat sampaikan pesan mendalam untuk sang buah hati, Gala Sky Andriansyah.

WowKeren - Hampir empat bulan sudah, pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Seperti diketahui, keduanya meninggal akibat mengalami kecelakaan pada 4 November 2021 lalu.

Berbeda dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tewas di tempat, buah hati mereka, Gala Sky Andriansyah dinyatakan selamat. Gala selamat meski sempat mengalami luka-luka.

Sebelum pergi, Bibi Ardiansyah rupanya sempat mengungkapkan pesan mendalam. Pesan tersebut ia tujukan untuk sang putra Gala.

"Gala, nak, orang baik punya masalalu. Orang jahat punya masa depan," ujar Bibi.

Bibi pun memberikan nasihat tentang kehidupan. Namun dalam nasihatnya ini, Bibi seolah mengisyaratkan jika ia tak bisa terus menemani Gala.


"Hidup itu tidak bisa berdasarkan apa yang selama ini kita pikirkan. Tapi Gal, kalau sesuatu terjadi dengan kamu ke depan, mungkin papi nggak bisa ada di situ, mungkin papi nggak bisa selalu ada di situ," kata Bibi. "Tapi percayalah papi akan menemani kamu berjalan walaupun sudah tidak ada lagi di dunia ini."

Netter rupanya nyesek mendapati pesan yang diungkapkan oleh Bibi Ardiansyah tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku sampai meneteskan air matanya.

Pasalnya pesan yang diungkapkan Bibi dinilai begitu mendalam. Terlebih pesan tersebut bak firasat bagi Bibi jika ia tak bisa terus menemani Gala.

"Tolong masih pagi di bikin mewek," tulis akun @li*****on. "Udah punya firasat klo bakal ninggalin gala ya," komen akun Instagram @da*****or.

"Mrk berdua mmg sdh firasat ngga akan panjang umur ya krn disetiap kata2nya sering seputar kematian," sambung akun @en*****ar. "Masih sangat berharap kalo ini smua hanya mimpi, tapiii. Alfatihah," timpal akun @la*****yu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait