Kalina Oktarani 'Skakmat' Eks Adik Ipar Usai Dicap Selingkuh, Reaksi Vicky Prasetyo Tak Terduga
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani buka suara atas rumor dirinya selingkuh dengan brondong yang diungkap eks adik iparnya, Nabella Grabella. Disisi lain, Vicky Prasetyo eks suami Kalina juga ikut berkomentar.

WowKeren - Kalina Oktarani sempat jadi bahan sindiran eks adik iparnya, Nabella Grabella. Menurut adik Vicky Prasetyo itu, sang kakak meminta cerai karena Kalina berselingkuh.

Nabella alias Bella menuding Kalina selingkuh dengan brondong. Dalam screenshot di IG Story Bella, Kalina terciduk duduk nempel pria tampan diduga model, Ricky W Miraza.

"Sudah cukup jadi orang sabar kak, harus ngomong kenapa perceraian kakak terjadi. Ibunya yang melahirkan dia aja diginiin apalagi kakak yang orang lain," kata Bella. "Selingkuh sama berondong makanya diceraikan, tapi memutar balikan cerita. Tante, tante (emoji). Dia yang selingkuh sama berondong, dia yang jual airmata. Sudah kak, cukup jadi orang sabar ah ada saatnya juga harus bicara perselingkuhan dia. Si tante panik.'"

Instagram

Reaksi Kalina Oktarani Usai Dicap Selingkuh


Pasca dibongkar oleh Bella, Kalina buka suara. Ia bereaksi santai namun seolah menyentil Bella yang mengcrop fotonya seolah-olah cuma berdua dengan Ricky. Tak disangka, ternyata ada sosok lain bernama Boim yang duduk di dekat Kalina dan Ricky.

Sambil bercanda, Kalina mengajak Boim untuk membuat video yang lebih seru lagi. "Boim, besok-besok kita bikin video yang lebih seru lagi ya. Supaya kalau dicrop, muka kamu juga ada ya," tutur Kalina.

Tak cuma Kalina, Vicky ternyata sempat pula buka suara soal postingan sang adik. Secara tak terduga, Vicky malah meminta supaya sang adik bersabar. "Sabar bontot (emoji tangan menangkup)," ujar Vicky.

Sementara itu, sikap Vicky seolah menguatkan dugaan kalau ia masih sangat menyayangi Kalina. Bulan lalu, Vicky sempat mengungkap niat ingin rujuk dengan eks istrinya itu.

"Bismillahirrahmanirrahim demi atas nama mama Een, nama ibu, nama mertuaku yang kondisinya juga lagi sakit InsyaAllah ayo. Ayo kita awali lagi semuanya dengan baik," ujar Vicky. "Tanpa harus merusak list mimpi dia yang sekarang ya, kan sekarang udah list mimpi dalam hidup dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru