Geger Adik Vicky Prasetyo Tuding Kalina Oktarani Selingkuh, Foto Bareng Brondong Tampan Jadi Bukti?
Instagram/nabellagabrella
Selebriti

Adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella, mengungkap kemarahan sembari menyindir Kalina Oktarani. Nabella curiga jika eks kakak iparnya itu selingkuh dengan seorang brondong.

WowKeren - Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo telah berakhir. Diungkap Kalina, hubungannya dengan Vicky sudah tak mungkin diperbaiki lagi.

"Rumah tangga saya memang sudah tidak bisa diperbaiki lagi dan tidak pernah bisa diperbaiki lagi," seru ibu Azka Corbuzier. "Yang menjadi penyebab yang pasti karena memang saya bukanlah menjadi bagian keluarga yang bisa bergaul kali ya."

Kalina juga sempat membahas tudingan dirinya pencemburu hingga memicu konflik dengan Vicky. "Saya dibilang pencemburuan, cemburu darimana, kok saya dibilang cemburu sama salah satu Kadept di salah satu stasiun TV, enggak lah gitu, saya bukan tipe pencemburu," katanya.

Disisi lain, adik Vicky, Nabella Gabrella, rupanya melontarkan sindiran buat sang kakak ipar. Nabella alias Bella justru menuding kalau Kalina dicerai karena ketahuan selingkuh.

Instagram

Adik Vicky Tuding Kalina Selingkuh


Lewat Instagram, Bella membeberkan soal foto mesra Kalina dengan sosok brondong bernama Ricky W Miraza. Yang menarik, Ricky memiliki paras yang tampan serta diduga bekerja di bidang entertainment.

"Sudah cukup jadi orang sabar kak, harus ngomong kenapa perceraian kakak terjadi. Ibunya yang melahirkan dia aja diginiin apalagi kakak yang orang lain," kata Bella. "Selingkuh sama berondong makanya diceraikan, tapi memutar balikan cerita. Tante, tante (emoji). Dia yang selingkuh sama berondong, dia yang jual airmata. Sudah kak, cukup jadi orang sabar ah ada saatnya juga harus bicara perselingkuhan dia. Si tante panik.'"

Instagram

Adik Vicky Tuding Kalina Selingkuh

Bella juga mengaku kalau ia sebenarnya tak mau ikut campur urusan Kalina dan Vicky. Hanya saja, Bella mengisyaratkan rasa kesal atas sikap Kalina yang terkesan menyudutkan Vicky.

"Itu salah satu contoh teman media minta aku angkat bicara. Gak ada yang aku terima. Tapi, kalau dia sudah berani bawa-bawa saya, dan ngatain saya di DM setiap hari padahal saya gak komen, meradanglah saya," kata netter. "Andaikan dia gak gitu, gak akan saya bongkar aibnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru