Verrell Bramasta Akui Sempat Menjauh dari Venna Melinda Usai Ortu Bercerai
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta berbagi cerita bagaimana menghadapi perceraian kedua orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Dalam proses tersebut, Verrell dan Athalla Naufal sempat 'kabur'.

WowKeren - Verrell Bramasta berbagi perasaannya kepada Melaney Ricardo tentang sang ibunda, Venna Melinda. Verrell mengaku hubungannya dengan Venna sempat merenggang di masa lalu.

"Was it true that you step back?" tanya Melaney dalam vlognya yang dibagikan pada Senin (21/2). "Itu bener," jawab Verrell.

Verrell Bramasta lantas menceritakan kedekatannya dengan sang ibunda di masa lalu. Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko membuat Verrell sedikit memberikan jarak untuk memulihkan diri.

"Aku tuh dari umur 0 sampai 17 tahun tuh anak mama banget," cerita Verrell. "Mama cerita apa pun, aku selalu.. dan aku kan orangnya sensitif ya. Setiap kali mama nangis, aku pasti nangis. Nggak tau kenapa padahal enggak sedih."


"Karena ada satu kejadian, pada saat itu, cuman itu masa lalu, yang kayak maksudnya aku jadi harus berfikir semuanya lagi," terang mantan kekasih Natasha Wilona tersebut. "Maksudnya selama ini apakah ini bener, apakah ini enggak bener. Apakah ini yang beneran terjadi, apakah ini enggak."

"Jadi aku harus bener-bener take a step back, bener-bener netral, akhirnya aku memutuskan tinggal sendiri," tuturnya.

Verrell Bramasta kemudian tinggal berdua bareng adik, Athalla Naufal. Setelah menjauh, Verrell dan juga Athalla menemukan kedamaian akan perceraian orangtua mereka.

"Sempet sama Papa cuman kan waktu itu Papa nikah lagi. Jadi aku kepingin Papa bahagia juga. Ketika Papa tinggal sama keluarga barunya, ya aku tinggal sama adik aku berdua," beber Verrell. "Makanya kita deket banget."

"Aku mulai nyicil rumah, tinggal berdua. Akhirnya kita mulai ya udahlah nggak usah fokus.. biarin mama ama urusan mama, papa ama urusan papa," tandasnya. "Dan aku coba menjadi anak-anak yang bisa membanggakan buat mereka aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait