Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri 'Tengkar' Efek Hal Sepele di Promosi 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk langsung bertengkar kocak karena masalah ini kala melakukan promosi drama mereka, 'Twenty-Five, Twenty-One' di Netflix bersama pemeran lain.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" diketahui tengah mendapatkan sorotan para penggemar saat ini. Drama ini diketahui juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

Kemarin, Senin (21/2) Netflix Korea membagikan momen bersama dengan para pemeran utama "Twenty-Five, Twenty-One". Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myoung tampak menikmati momen melakukan permainan bersama dengan Netflix.

Kim Tae Ri cs diminta untuk memberikan jawaban terkait dengan adegan-adegan di dalam "Twenty-Five, Twenty-One". Pada salah satu pertanyaan, Nam Joo Hyuk tampak tidak mengetahui jawabannya dan akhirnya menyontek Kim Tae Ri yang duduk di sebelahnya.

Kocaknya, Nam Joo Hyuk langsung ketahuan oleh staf. Kim Tae Ri langsung mengomeli lawan mainnya tersebut.


"Tanggal berapa pada rekaman Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang didengarkan oleh Hee Do (Kim Tae Ri) dan Sung Wan (Lee Joo Myoung) di ruang siaran?" bunyi pertanyaan yang diajukan staf. "Kalian boleh hanya benar bulan dan tahunnya saja," ucap staf.

Nam Joo Hyuk kemudian diam-diam melirik Kim Tae Ri. "Tidak boleh menyontek, Joo Hyuk-ie," seru staf yang membuat Kim Tae Ri langsung menoleh ke Nam Joo Hyuk.

"Hya!" seru Kim Tae Ri. "Aku tidak menyontek," bantah Nam Joo Hyuk lalu fokus dengan papan miliknya. "Kamu melakukannya, kamu benar-benar melakukannya," protes Kim Tae Ri.

Pada pertanyaan tersebut, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk justru yang tidak berhasil menjawab benar. Sebelumnya, keduanya menjawab benar namun justru mengubah jawaban mereka.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" ditayangkan mengisi slot hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix. Drama ini telah menayangkan 4 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait