Nam Joo Hyuk Puji Totalitas Kim Tae Ri dan Bona Bintangi 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

'Twenty-Five Twenty-One' disiarkan setiap Sabtu - Minggu malam. Drama baru tvN ini memiliki banyak dialog menyentuh yang selalu berhasil menuai pujian dari penonton.

WowKeren - Para pemain "Twenty-Five Twenty-One" melakukan sesi wawancara singkat di channel YouTube Netflix Korea yang dirilis pada Senin (21/2). Mereka adalah Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myoung.

Dalam wawancara itu, Bona dan Kim Tae Ri mengungkap kedekatan mereka di lokasi syuting "Twenty-Five, Twenty-One" karena sama-sama berakting sebagai pemain anggar. "Aku memiliki banyak adegan anggar," curhat Kim Tae Ri.

"Jadi aku harus sering bertemu Yu Rim (karakter yang dimainkan Bona). Kami mendapat latihan yang bagus. Aku mendapat pelajaran anggar. Untuk waktu yang cukup lama. Kami bertanding bersama. Kami tertawa, menangis, dan berkeringat," imbuh Kim Tae Ri.

Nam Joo Hyuk menyela dengan memberikan pujian atas totalitas Kim Tae Ri dan Bona berlatih anggar. "Sebagai seseorang yang menonton mereka, aku tidak yakin apakah mereka sedang syuting sebuah drama atau apakah mereka mencoba menjadi pemain anggar profesional," ujar Nam Joo Hyuk.


"Mereka begitu intens. Mereka berlatih setiap hari," imbuh Nam Joo Hyuk. Bona mengatakan bahwa ia memang sangat fokus mendalami akting sebagai pemain anggar "Twenty-Five, Twenty-One". "Aku benar-benar berinvestasi di dalamnya," tutur Bona.

"Itu sangat menyenangkan. Aku ingin berada di sana setiap hari. 'Aku akan menang besok...' "Aku akan menang besok...' Aku sebenarnya lebih baik selama pelajaran," sahut Kim Tae Ri. "Tapi begitu dia dalam permainan yang sebenarnya," sela Bona. "Aku selalu kalah," imbuh Kim Tae Ri.

"Twenty-Five Twenty-One" mengambil latar tahun 1998 dan menceritakan kisah anak muda yang mimpinya diambil dari mereka karena krisis IMF. Drama ini terbukti sangat diminati penonton karena ratingnya telah mencapai 8 persen meski baru 4 episode tayang.

Sementara itu, "Twenty-Five Twenty-One" disiarkan setiap Sabtu - Minggu malam. Drama ini memiliki banyak dialog menyentuh yang selalu berhasil menuai pujian dari penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait