Kemampuan Akting Kim Hye Soo di 'Juvenile Justice' Bikin Lee Sung Min Terkejut, Kenapa?
Instagram/netflixkr
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Juvenile Justice' pada Selasa (22/2), Lee Sung Min mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim Hye Soo. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (22/2), Netflix menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Juvenile Justice". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk Kim Hye Soo dan Lee Sung Min.

"Juvenile Justice" menggambarkan kisah seorang hakim yang harus menyeimbangkan keengganannya terhadap pelanggar muda saat dia menangani kasus rumit di dalam Pengadilan Anak. Serial ini menjadi hot topic karena dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas termasuk Kim Hye Soo, Kim Moo Yeol, Lee Sung Min dan Lee Jung Eun.

Selama konferensi pers, Kim Hye Soo mengaku bahwa dia sangat bersemangat saat syuting drama ini. Ketulusannya saat berakting bahkan sampai mengejutkan Lee Sung Min.

Kim Hye Soo berkata, "Aku ingat pergi ke lokasi syuting dengan kegembiraan untuk konfrontasi dan kombinasi hakim dengan keyakinan yang berbeda serta ansambel dan sinergi aktor. Aku merasa tertekan namun memiliki harapan yang tinggi."

Lee Sung Min menambahkan, "Dia mengejutkanku dengan betapa tulusnya dia di lokasi syuting. Rasanya seperti aku bekerja dengan seorang aktris yang baru saja debut (karena dia sangat bersemangat)."


Menanggapi hal ini, Kim Hye Soo berkata, "Aku pikir aku memiliki minat yang konstan dalam kejahatan remaja. Tapi ketika aku sedang mempersiapkan pekerjaan ini, aku harus mendengarkan pikiran sebenarnya dari para hakim dan menemukan beberapa kasus nyata."

"Dan aku menyadari bahwa minatku hanyalah puncak dari gunung es. Bahkan minat itu sendiri berpikiran sempit. Aku merasa minatku tidak lebih dari kemarahan atau penyesalan terhadap kejahatan remaja dan kritik emosional terhadap putusan tersebut. Aku pikir aku mendapat kesempatan untuk melihat realitas kejahatan remaja," imbuhnya.

Lee Sung Min menimpali dengan melontarkan pertanyaan berat. Dia bertanya, "Apakah masalah ini hanya tentang anak-anak? Apakah dosa anak-anak di bawah umur yang belum dewasa sepenuhnya menjadi tanggung jawab mereka?"

"Masalah siapa itu, dan tanggung jawab seperti apa yang harus kumiliki sebagai orang dewasa? Tanggung jawab seperti apa yang seharusnya dimiliki masyarakat?" pungkasnya.

Sementara itu, "Juvenile Justice" akan dirilis oleh Netflix pada 25 Februari mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait