Cara Song Kang Sambut Park Min Young di Lokasi 'Forecasting Love and Weather' Curi Fokus
Netflix
TV

'Forecasting Love and Weather' menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea (atau BMKG dalam istilah Indonesia).

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" gencar merilis video di balik layar yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Kali ini video memperlihatkan syuting adegan ketika karakter Jin Ha Kyung (Park Min Young) terlambat datang ke kantor.

Video terlebih dahulu memperlihatkan Song Kang yang latihan adegannya dan berpura-pura flu hingga membuat semua orang tertawa. Syuting pun dimulai dan Song Kang beberapa kali harus mengulang adegan ketika dirinya kaget.

Park Min Young akhirnya memasuki lokasi syuting dan Song Kang tampak menyambutnya dengan melambaikan tangan. Sang aktris cantik membalas sambutan Song Kang dengan ikut melambaikan tangan. Park Min Young juga tampak tersenyum dan membungkuk kepada pemain lain.

Momen Song Kang menyambut Park Min Young dengan lambaian singkat itu tak disangka sukses mencuri fokus penonton. "Saat Park Min Young bergabung dengan latihan pertemuan, staf dan aktor tersenyum cerah," tulis seorang netizen.


"Ketika Park Min Young masuk, woah auranya terpancar cerah dan Song Kang dengan imut melambaikan tangannya untuk menyapa Min Young," sambung yang lain. "Song Kang menyapa Min Young dengan sangat imut," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam sebuah wawancara belum lama ini, Park Min Young memuji kepribadian ceria Song Kang benar-benar mirip karakter Lee Si Woo. "Song Kang adalah Lee Si Woo sendiri. Dia sangat cocok untuk peran itu," puji Park Min Young.

"Forecasting Love and Weather" menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea (BMKG dalam istilah Indonesia). Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" sejauh 4 episode penayangan telah berhasil mencapai rating 7,9 persen. Drama ini juga menuai banyak pujian atas alur dan akting apik para pemainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait