Baru Lahir, Putri Pertama Atta-Aurel Dapat Hadiah Seperangkat Perhiasan Lucu dari Ashanty
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Antusias sambut cucu pertama, intip seperti apa lucunya seperangkat perhiasan bayi hadiah dari Ashanty untuk anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang baru lahir.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Kelahiran bayi Atta dan Aurel pun disambut dengan sangat bahagia dan meriah oleh keluarga besar mereka, salah satunya Ashanty.

Sebelumnya Ashanty yang siaga turut menemani Aurel Hermansyah di rumah sakit tak kalah antusiasnya. Bahkan saat pertama menyusul ke Rumah Sakit jelang Aurel melahirkan, Ashanty sudah membawa banyak kado.

Momen itu pun tayang di kanal YouTube Atta dan Aurel. Mulanya Ashanty terlihat datang dengan sang suami, Anang Hermansyah. Saat itu Aurel langsung curhat jika dirinya tengah merasa sangat gugup.

Tak lama setelah itu Ashanty langsung membongkar salah satu tas yang ia bawa yang rupanya berisi seperangkat perhiasan bayi. Aurel sontak dibuat ikutan gemas melihat perhiasan-perhiasan lucu tersebut dari gelang hingga anting untuk putrinya.

“Aduh aduh lucu banget.. Ih lucu banget warna pink," ucap Aurel saat melihat beberapa kotak perhiasan yang dipersiapkan oleh Ashanty.


“Ini antingnya, ada yang satu titik sama yang bulet," terang Ashanty. “Yang bulet mau pakainya, biar lucu,” ucap Aurel.

Sementara itu dalam vlog berbeda, Aurel juga sempat mengungkapkan soal rencananya menindik telinga sang buah hati sedari bayi. Aurel mengaku tak tega jika harus melihat putrinya ditindik setelah tumbuh besar.

“Terus tadi aku request baby ditindik kupingnya karena kalau sudah gede kan kasihan. Justru nanti kalau udah gede aku nggak tega, mending pas dari bayi aja,” ucap Aurel.

Mendengar hal tersebut, Atta sedikit terkejut. Namun Aurel lantas meyakinkan sang suami terlebih putri mereka juga mendapatkan hadiah perhiasan khusus bayi yang diberikan oleh Ashanty tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait