Krisdayanti Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah Usai Melahirkan, Spill Nama Sang Cucu?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Krisdayanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan ikut berbahagia atas kelahiran cucu pertamanya, baby A. Lantas siapa kira-kira nama lengkap dari baby A?

WowKeren - Kebahagiaan turut dirasakan Krisdayanti usai cucu pertamanya lahir ke dunia. Lewat Instagram pribadinya, istri Raul Lemos ini sempat memajang foto kala dirinya menggendong putri mungil Aurel Hermansyah.

Saat ditemui WowKeren di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta, Krisdayanti mewakili keluarga besar Aurel dan Atta Halilintar mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media. Begitu pula dengan para penggemar yang ikut mendoakan dan berbahagia atas kelahiran baby A.

"Terimakasih, saya mewakili anak-anak saya ucapkan terima kasih. Karena pagi ini, Selasa (22/2) pukul 7.40 cucu kami, anak dari Atta dan Aurel lahir," ujar Krisdayanti dengan senyum semringah.

Soal kondisi Aurel dan baby A saat ini, Krisdayanti menyebut keduanya baik-baik saja. Penyanyi yang kerap disapa Mimi KD ini mengatakan bahwa Aurel sedang dalam masa pemulihan.

Sayangnya, KD tak memberi tahu apakah Aurel melahirkan secara normal atau melalui proses operasi caesar. "Alhamdulillah lahir dengan selamat. Sekarang kondisi (Aurel) sedang dalam pemulihan, ibu dengan bayinya sehat," lanjutnya.


Sekali lagi Krisdayanti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan keselamatan Aurel dan baby A. Termasuk para kerabat yang juga mendoakan dari jauh.

"Puji syukur mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas informasinya, perhatian temen-temen semua, saudara, kolega yang jauh dan dekat yang mendoakan kesehatan Atta dan Aurel," tutur Krisdayanti. "Proses persalinan baik dan lancar, kita juga berterima kasih kepada pihak rumah sakit."

Namun saat ditanya siapa nama lengkap dari baby A, Krisdayanti masih bungkam. Ia meminta kepada awak media untuk lebih sabar lagi dan menunggu hal itu diungkap langsung oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang lebih berhak.

"Biar papa dan mamanya yang menyampaikan, mohon temen-temen bersabar," pungkasnya.

Sementara itu, Atta Halilintar sebelumnya memajang foto saat menggenggam tangan mungil baby A. Seperti selebriti lainnya, Atta dan Aurel agaknya masih merahasiakan nama serta paras sang buah hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru