Fadly Ramah Pada Ibu Tiri Vanessa Angel Hingga Menteri Sandiaga Uno, Ini Kata Haji Faisal
Instagram/sandiuno
Selebriti

Sosok Fadly Faisal viral setelah terciduk ramah dengan ibu tiri Vanessa Angel dan Menteri Sandiaga Uno. Popularitas Fadly yang makin meroket ini membuat Haji Faisal sang ayah ikut bersuara.

WowKeren - Jauh sebelum Fujianti Utami populer, adik ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal sudah meniti karir sebagai model. Ia memiliki ketampanan dan gaya charming mempesona.

Tak cuma itu, kakak dari Fuji ini juga punya sifat ramah. Ia sempat tersenyum tulus ketika direkam ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat. Kala itu, Fadly melihat ke kamera dan tertawa lebar saat melihat Gala Sky bersama nenek tirinya.

Ketulusan Fadly ini agaknya juga terlihat saat ia bertemu Menteri Kemenparekraf/Baparekraf Sandiaga Uno. Berdiri di samping Sandiaga, Fadly tampak memperlihatkan sikap sopan dan akrab.

"Berbuka puasa ditemani oleh para pelaku kreatif yang sudah sukses di usia muda. Ada Mas @juragan_99 dan Mba @shandypurnamasari yang sukses dengan brand perawatan kulit MS GLOW, yang telah membuka ribuan lapangan pekerjaan. Selain itu, ada Mas @fadlyfsl_ yang sukses menjadi model, aktor, dan content creator. Dan, Mas @aanstory, seorang pengusaha di sektor ekonomi kreatif," ujar Sandiaga. "See u soon lagi pak sandi orang baik 🙏🏻," balas Fadly.


Popularitas Fadly yang kian meroket itu membuat dirinya terus dielu-elukan netter. Hal ini membuat Haji Faisal sang ayah bangga.

"Itu baik sekali. Alhamadulillah anak saya bisa berdekatan dengan orang sukses. Itu menurut saya suatu nilai poin yang sangat tinggi," kata Faisal. "Mau tidak mau kita harus merambah ke pergaulan."

Faisal memberikan dukungan penuh pada karir Fadly. Ia berharap putranya tersebut bisa lebih berkembang lagi. "Ini suatu kebanggaan," seru Faisal.

Selain soal Fadly, Faisal juga sempat buka suara soal konflik dirinya dan Doddy Sudrajat. Faisal menyentil Doddy egois soal keinginan memindahkan makam.

"Cucu saya ini suatu saat akan membawa beban yang sangat berat kalau masalah ini tidak diselesaikan," tegas Faisal. "Masalah berlarut-larut seperti ini dampak psikisnya cukup besar bagi cucu saya. Untuk sekarang mungkin oke, tapi untuk nanti gimana?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait