Kylie Jenner Dituding Jiplak Nama Anak Sahabatnya Untuk Identitas Wolf Sang Putra
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Muncul sosok model sekaligus eks sahabat Kylie Jenner yang seolah menyindir jika adik Kendall Jenner itu telah menjiplak nama putranya untuk identitas anak kedua Travis Scott.

WowKeren - Kylie Jenner diketahui telah melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott (II) pada 2 Februari 2022 lalu. Kini Stormi Webster telah resmi menjadi seorang kakak.

Bayi kedua Kylie dan Travis diketahui berjenis kelamin laki-laki. Pasangan itu memberi anak keduanya nama Wolf Webster.

Menariknya, Kylie belakangan ini terseret dalam isu penjiplakan nama. Hal itu bermula dari seorang model Australia sekaligus eks sahabat Kylie, Tammy Hembrow yang seolah tengah menyindir adik Kendall Jenner itu.

Awalnya seorang penggemar bertanya kepada Tammy tentang kemungkinan nama untuk calon anak ketiganya. Mengingat Tammy saat ini tengah mengandung anak ketiganya.

Tammy kemudian mendadak mengatakan terpikirkan untuk memberi anak ketiganya dengan nama Stormi. Yang mana itu merujuk pada Stormi Webster putri pertama Kylie Jenner. "Sebenarnya menyukai nama Stormi saat ini," seru Tammy.


Tammy lalu kembali membagikan postingan baru bersama putra sulungnya. Dalam keterangannya, Tammy menyebut sang putra "Serigalaku". Yang mana, nama putra enam tahun Tammy itu diketahui adalah Wolf. "My Wolf," tulis Tammy lengkap dengan emoji hati.

Postingan itu dibagikan Tammy tak lama setelah Kylie mengumumkan bahwa nama anak kedua laki-lakinya adalah Wolf Webster. Itu mengapa, publik menganggap Tammy tengah menyindir Kylie Jenner.

Pasalnya, Tammy merasa Kylie telah menjiplak nama putranya untuk identitas anak kedua Travis Scott. Sementara itu, Kylie belum buka suara terkait tudingan plagiarisme tersebut.

Di sisi lain, Tammy dan Kylie dikenal pernah berteman dekat. Bahkan Tammy pernah diundang di ulang tahun Kylie ke-21 tahun pada 2018 lalu yang digelar di Los Angeles.

Pada 2019, Kylie kemudian didapati berhenti mengikuti akun sosial media milik Tammy. Hal itu lantaran mencuat kabar bahwa Tammy memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih Kylie yakni Tyga selama berada di Australia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait