Denise Chariesta Sebut Mayang dan Fuji Tak Akan Terkenal Bila Vanessa Angel Tak Kena Musibah
Instagram
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Denise Chariesta menyoroti soal Mayang dan Fuji yang belakangan ini jadi perbincangan warganet. Menurutnya, mereka berdua tidak akan terkenal bila Vanessa Angel tak kena musibah.

WowKeren - Belakangan ini nama Fujianti Utami alias Fuji makin ramai menjadi sorotan dan perbincangan masyarakat. Selain itu, sosok Mayang selaku adik kandung Vanessa Angel juga ikut menjadi perhatian netizen.

Bahkan tak jarang netizen membanding-bandingkan Fuji dan Mayang. Di sisi lain, Denise Chariesta baru-baru ini tampaknya ikut menyoroti fenomena tersebut dan memberikan komentarnya.

Menurutnya, sosok Mayang dan Fuji tak akan dikenal publik bila bukan karena Vanessa Angel. Denise mengatakan bahwa Mayang dan Fuji terkenal karena masyarakat besimpati dengan musibah yang dialami oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Coba kalau gak ada musibah, kalau gak ada musibah alamarhumah Vanessa kan gak mungkin namanya naik, siapa itu mereka Mayang Fujae, gak dikenal. Boro-boro orang tahu," ungkap Denise.


Denise juga menegaskan bahwa ia sama sekali tak ada niatan untuk panjat sosial alias pansos dengan ketenaran Mayang dan Fuji. "Simpati masyarakat terhadap mereka itu berlebihan, ih males banget gue pansos sama mereka," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan video Denise tersebut lantas menjadi perbincangan dan menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan cibiran padanya.

"Ah situuu sendiri siapa๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œโ€ฆ artissss apaaa ? Nyanyi yg suara nya pas2 an ya? Mau trkenal bikin gimic sana sini ya?? Situuuu cantikkkk???? Latihan dulu ngomong yg lancar yaaa," ledek netizen. "Jujur yee w aj gk kenal DC itu siapa loo๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ ... Malahan saya kenal fuji deh sebelum terkena musibah itu,/i>" sahut lainnya. "Gue juga ga kenal sama lu sypa lu? ๐Ÿ˜‚" timpal lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait