Kak Seto Ajak 'Emak-emak' Ngomel Pakai Nada Indah, Malah Dianggap Berat
Instagram/kaksetosahabatanak
Selebriti

Beredar video Kak Seto tengah memberikan tips kepada ibu-ibu dalam mengasuh anak. Kak Seto meminta ibu-ibu untuk mengomel dengan nada indah kepada anak mereka.

WowKeren - Kak Seto merupakan salah satu sosok yang kerap membagikan tips dan nasihat pada kalangan masyarakat. Kali ini, pemilik nama asli Seto Mulyadi itu membagikan tips dan nasihat untuk ibu-ibu saat mengasuh anak.

Dalam video yang beredar, Kak Seto mengaku tak melarang ibu-ibu mengomel ketika anak sulit untuk disuruh melakukan sesuatu. Namun alih-alih mengomel dengan nada yang tinggi, Kak Seto mengajak ibu-ibu mengomel dengan nada yang indah.

"Ngomel boleh tapi dengan nada indah," ungkap Kak Seto dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Senin (21/2).

Kak Seto kemudian mendemonstrasikan contoh mengomel dengan nada yang indah. Ia pun mengungkapkan hal itu dengan menyanyi. Dengan demikian, Kak Seto menilai anak-anak akan senang dan tidak berkecil hati saat mendengar omelan sang ibu.


"Misalnya 'ayo mandi', coba lainkan dengan nuansa 'ayo kita mandi dengan sabun wangi'," pungkas Kak Seto. "Jadi, anak-anak senang gak dengarnya? Iya."

Namun ternyata, tips dari Kak Seto itu dianggap berat untuk diterapkan. Ada sejumlah ibu yang sudah menerapkan hal itu kepada anak-anaknya, namun justru membuat mereka semakin emosi.

"Haha sy udh coba kak,pagi2 udh wktnya berangkat sekolah anak2 blm ganti baju.Saya nyanyiin Ayo ganti baju,nanti kesiangan anak2 malah tambah santai.Yg ada emosi tambah naik," komentar salah satu netter. "Nak gw kalau emaknya baik malah heran...kok mamah baik sih lah udah biasa emaknya ngomel2 kalau emaknya lemah lembut disangka kesambet apa emak gw ini emak gw bukan wakakakakka," kata netter lain.

"Beraatt kyakny kak seto... Udh keburu ngakak g jd ngomel makny..." tutur netter lain. "Klo anak gw disuruh mandi Sma nada yg bgitu auto tidur lgi dia klo GK pasti diketawain gwa Sma bocil," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru