Dikira Putus, Rachel Vennya dan Salim Nauderer Terciduk Makan Bareng Auto Jadi Bahan Gosip
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya terlihat bersama sang kekasih, Salim Nauderer. Kebersamaan pasangan kekasih ini rupanya membuat takjub karena sempat dikira sudah tak lagi pacaran.

WowKeren - Kebersamaan Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di akun @playitsafebabyofficial pada Selasa (22/2). Dalam tangkapan layar yang diunggah, tampak Salim dan Rachel sedang berada di suatu restoran.

Momen Rachel dan Salim makan bareng tersebut tampak diabadikan secara diam-diam dari kejauhan. Terlihat Salim duduk di depan Rachel. Sedangkan Rachel tampak sibuk dengan kamera di tangannya untuk mengabadikan potret makanan.

Unggahan foto pasangan kekasih ini pun punya keterangan yang sangat menarik perhatian. Netizen yang mengabadikan diam-diam kebersamaan pasangan kekasih itu tampak mengomentari fisik Rachel dan Salim. "Rachel Salim wkwkwk asli nya b aja :(" bunyi tulisan dalam keterangan foto tersebut.


Rachel Vennya

Instagram

Tak sedikit netizen ramai mengomentari momen kebersamaan Rachel dan Salim tersebut. Beberapa rupanya takjub dengan kebersamaan itu pasalnya mengira Rachel dan Salim sudah putus hubungan asmara. Terlebih baru-baru ini Rachel dan mantan suaminya, Niko Al Hakim tampak akrab ketika sang putra sulung dirawat di rumah sakit.

"Loh masih? bukannya waktu itu dia pernah ngegoda cewe di dm ya?" kata akun @nge***. "Mksdny tu ga se uwu di sg ga si? bkn bawa pisiqq," sambung akun @tz***. "Masih yaa mereka? Kirain kapal ayah buna bakal berlabuh kembali," seru akun @alee***. "Kirain dah sutup," komentar akun @low***. "Lah kirain dah putus," imbuh akun @bet***.

Seperti diketahui, sosok Salim Nauderer dikenal sebagai kekasih Rachel Vennya. Namun ketika Salim ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelanggaran karantina bersama Rachel, akun Instagram-nya tak lagi aktif.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait