Isu Pelakor Pernikahan Mawar AFI, Babysitter Berusia 19 Tahun Mirip Nissa Sabyan?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Sosok babysitter yang diduga merusak pernikahan Mawar AFI dan Steno Ricardo, Susi, diketahui baru berusia 19 tahun. Sejumlah pihak sempat membahas foto Susi sebagai pengantin dan menyebutnya mirip Nissa Sabyan.

WowKeren - Penyanyi cantik Mawar AFI tengah jadi sorotan. Jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" itu rupanya telah bercerai sejak Januari 2022 diduga karena eks suami, Steno Ricardo, berselingkuh.

Tak cuma itu, Mawar juga sempat memamerkan sosok babysitter bernama Susi yang diduga sebagai pelakor yang mengganggu pernikahannya. Beda dari foto pernikahan pada 21 Februari lalu, wajah asli babysitter itu terlihat polos dan tanpa make-up. Netter pun sontak melontarkan sindiran pada Susi. Tak cuma disindir cantik karena filter dan make-up, Susi yang baru berusia 19 tahun itu juga disamakan dengan Nissa Sabyan.

Instagram

Sosok Diduga Pelakor Pernikahan Mawar AFI

"#seriusnanya cowo2 tuh kalo selingkuh kenapa suka nyari yg burik deh? kenapa selalu downgrade," ujar netter. "Full filter 😂 gtau pas pake mah palingan kek babu bgt. Lol," ujar netter. "asi 19tahun loh dek, prestasimu itu ngeri tenan udah berhasil merusak rumah tangga orang 🤦🏼‍♀️," tutur netter. "Kaya si ns, kecil2 sukanya laki orang eh," tutur netter. "Nissa sabinun ke 2," seru netter.


Sejauh ini, Susi belum buka suara terkait rumor soal dirinya sebagai selingkuhan eks suami Mawar. Setelah kabar mencuat, akun Instagram Susi diprivat hingga postingan juga diduga dihapus.

Sebelumnya, Mawar sempat membocorkan kalau eks suami yang membawa Susi untuk bekerja di rumah mereka. Setelah sempat bekerja sebentar, Susi pulang dan sempat dibujuk Steno untuk kembali bekerja. Tak lama, Steno justru menjatuhkan talak pada Mawar.

"Mantan suami saya yang bawa ke rumah, kerja datang sama ibunya juga," seru Mawar. "Ilang dua bulan, tiba-tiba mantan suami bilang mau balik kerja. Dua minggu pulang, lalu saya ditalak."

Mawar juga sempat mengisyaratkan kalau ini bukan kali pertama Steno berselingkuh darinya selama menikah hampir 9 tahun. Padahal dulunya, Mawar sudah sempat memuji kebaikan Steno sebagai suami.

"Dia orang yg paling enak diajak tukar fikiran, paling asik diajak debat, paling sabar ngadepin mood saya, paling doyan bikin saya cemburu, paling bisa bikin saya marah, dan paling apa adanya," kata Mawar saat masih akur dengan Steno.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait