Dino SEVENTEEN Putuskan Ubah Gaya Hidup Hingga Rasakan Dampak Kesehatan Lebih Baik
Twitter/pledis_17
Selebriti

Dino SEVENTEEN telah membuktikan bagaimana kondisi tubuhnya semakin membaik ketika dirinya memutuskan untuk ubah gaya hidup lebih sehat seperti berolahraga dan masih banyak lagi. Simak, yuk!

WowKeren - Pesona maknae dari SEVENTEEN (II) yakni Dino telah membuat penggemar terpukau. Bagaimana tidak, di balik visual sempurnanya Dino juga memiliki rahasia yang patut ditiru.

Dino, anggota termuda SEVENTEEN baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan Elle. Pemotretan ini menampilkan berbagai pesona Dino, dan penggemar dapat melihat dengan baik sisi serius, penuh gairah, dan menyenangkan idola mereka satu ini.

Bisa dibilang, ini adalah pemotretan memamerkan penampilan solo pertamanya. Ditambah dengan menonjolkan kulitnya yang berembun dan bersinar dari sudut mana pun menarik perhatian.

Alasan mengapa Dino membintangi pemotretan kecantikan ini adalah karena item kecantikan yang dia rekomendasikan dengan penuh kasih sayang. Sebelumnya, ia merekomendasikan penggemar untuk menggunakan Bioderma PP Balm. Itu menjadi topik hangat yang membuatnya dipilih untuk pemotretan ini.

Dalam wawancara tersebut, Dino berbicara tentang kebiasaan sehat. Baru-baru ini, ia telah merawat kulitnya serta terus berolahraga dan membuat pilihan makan yang sehat.


"Ketika aku mengubah kebiasaan gaya hidupku satu per satu, aku merasa sangat sehat. Sejak saat itu, aku tidak lupa untuk secara teratur menjaga kesehatanku," katanya kemudian.

Kemudian Dino menambahkan bahwa dia berencana untuk melanjutkan gaya hidup sehatnya. Hal ini tentunya berdampak pada kebugaran Dino sebagai seorang idola dimana terlihat hasilnya bagaimana ia memiliki tubuh yang atletis dan proposional.

Dino SEVENTEEN Putuskan Ubah Gaya Hidup Hingga Rasakan Dampak Kesehatan Lebih Baik

Sumber: Twitter

Di samping itu, single spesial Jepang SEVENTEEN "Power of Love" menduduki puncak tangga lagu di peringkat nomor 1 di chart single harian Oricon. Bahkan single spesial tersebut terus menduduki puncak chart selama enam hari berturut-turut.

Padahal, "Power of Love" telah dirilis pada Desember 2021 lalu dan kini juga mencapai peringkat 1 di tangga lagu mingguan Oricon dan tangga lagu gabungan mingguan.

Sementara itu, belum ada kabar terbaru kapan SEVENTEEN akan merilis karya terbarunya. Namun, tampaknya grup satu ini akan terus memberikan comeback terbaru dengan berbagai kejutan seperti yang sudah-sudah.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait