Jimin BTS Ditegur RM Gara-Gara Jarang Nongol di Instagram, Reaksinya Uwu Banget
Weverse/BTS
Selebriti

Selama siaran V LIve yang mereka adakan baru-baru ini, RM menjelaskan bahwa para penggemar bertanya kepada Jimin tentang Instagram-nya dan kapan ia akan menggunakannya.

WowKeren - Jimin BTS adalah member yang paling jarang memposting di Instagram pribadinya. Baru-baru ini RM (Rap Monster) menegurnya agar lebih aktif di platform media sosial tersebut.

Salah satu peristiwa terbesar tahun 2021 adalah hari di mana semua member BTS (Bangtan Boys) membuka akun Instagram. Meskipun liburan panjang, mereka terus memanjakan penggemar dengan banyak konten.

Meskipun semua member sangat aktif di Instagram, satu orang yang masih jarang update adalah Jimin. Namun ia sempat membagikan foto-foto lucu dari perjalanan dan waktunya di Amerika.

Sepertinya Jimin lebih memilih Weverse untuk memberi kabar terbarunya kepada penggemar, terutama setelah ia pulih dari operasi usus buntu dan COVID-19. Sepertinya bukan hanya ARMY saja yang ingin tahu kapan Jimin akan mengupdate akunnya.

Pada 20 Februari 2022, Jimin mengejutkan penggemar dengan siaran langsung bersama RM dan Suga. Mereka berbicara tentang segala hal mulai dari berolahraga, rencana tur konser, dan banyak lagi.


Secara khusus, mereka berbicara tentang Instagram. Selama siaran, RM menjelaskan bahwa para penggemar bertanya kepada Jimin tentang Instagram-nya dan kapan ia akan menggunakannya.

"Mereka ingin kamu memberi tahu mereka ID Instagram-mu. Jimin tolong mulai (aktif main) Instagram," tegur RM dengan lucu.

Sementara RM mengatakan ini, Jimin dengan imut terlihat sangat pemalu dan sepertinya mengakui ia tidak cukup aktif jika dibandingkan dengan member yang lain. Penyanyi kelahiran 1995 itu diam-diam berkata, "Ya," membuat RM tertawa.

Ketika mulai mendiskusikan bahwa J-Hope tampaknya ahli dalam urusan Instagram, mereka menunjukkan bahwa itu cukup sulit bagi mereka karena tidak memiliki foto untuk diposting, terutama karena mereka saat ini sedang berlibur.

Untungnya, Suga sepertinya memiliki perasaan yang sama dengan Jimin tentang topik Instagram. Ia berkata, "Instagram sangat sulit bagiku. Kamu dan aku sama-sama tidak pandai dalam hal itu."

Ini bukan pertama kalinya Jimin membagikan masalahnya di Instagram. Setelah dia pertama kali membuka akunnya, ia pergi ke Weverse untuk berbagi dengan ARMY alasannya tidak seaktif member yang lain. Jimin merasa bahwa Instagram sangat sulit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait