A Pink Sebut Eun Ji Bakal Nikah Duluan karena Terlalu Bucin
Selebriti

Namjoo mengawalinya dengan bertanya siapa member yang akan menikah lebih dulu. Menjawab pertanyaan ini, mereka kompak memilih Eun Ji sebagai member yang mungkin akan menikah duluan.

WowKeren - Para member A Pink berbicara jujur selama pesta anggur pada siaran baru-baru ini dari reality show solo mereka, "Apinkation" yang ditayangkan SBS MTV. Di sini, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut membahas pernikahan.

Namjoo mengawalinya dengan bertanya, "Menurut kalian siapa (member) yang akan menikah lebih dulu?" Menjawab pertanyaan ini, mereka kompak memilih Eun Ji sebagai member yang mungkin akan menikah lebih dulu.

Setiap member A Pink menunjuk member yang mereka pilih dan Bomi kemudian mengaku, "Aku pikir Chorong unnie dan Eun-ji akan menjadi yang terakhir menikah. Eun Ji sangat suka bekerja... Karena dia senang bekerja (aku pikir dia akan menikah terlambat)."


A Pink Sebut Eun Ji Bakal Nikah Duluan karena Terlalu Bucin

Source: Kbizoom

Namun, Namjoo dan Hayoung tidak setuju dengan pendapat Bomi. Namjoo mengangkat suaranya, berkata, "Aku pikir Eun Ji unnie bisa lebih cepat". Hayoung menambahkan, “Eun Ji unnie memiliki rasa tanggung jawab yang besar..."

Namjoo memberi Eun Ji julukan Eun-soonie (diam-diam polos) dan berkata, "Eun Ji unnie diam-diam cukup polos. Dia diam-diam baik dan...dia terlihat kuat di luar, tapi sebenarnya yang terlemah". Hayoung juga setuju bahwa Eun Ji "benar-benar polos" dan "lemah di depan orang yang dia cintai".

A Pink menikmati waktu yang menyenangkan untuk berbagi pemikiran jujur mereka tentang masa depan dan menunjukkan kasih sayang kepada satu sama lain. "Apinkation" adalah program di mana fans dapat melihat liburan spesial A Pink. Episode pertama "Apinkation" akan tayang di SBS MTV pukul 19:30 pada 22 Februari. Acara ini dapat ditemukan di SBS Fil pukul 6 sore pada tanggal 24 Februari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru