Thariq Halilintar Bikin Gala Sky ‘Lengket’ Hingga Disebut Bak Pengganti Bibi, H. Faisal Takut?
instagram/h_faisal__69
Selebriti

Thariq Halilintar semakin dekat dengan Gala Sky hingga beberapa interaksi dan kebersamaan mereka membuat publik terenyuh. Begini justru pandangan H. Faisal sebagai kakek Gala.

WowKeren - Thariq Halilintar menunjukkan keseriusan hubungannya dan Fuji (Fujianti Utami) dengan langsung datang menemui kedua orangtua sang kekasih, H. Faisal dan Oma Dewi. Sejak saat itu kedekatan Thariq dengan keluarga Fuji pun tak kalah menjadi topik perbincangan baru di kalangan penggemar.

Tak hanya itu Thariq bahkan juga sudah sangat dekat dengan keponakan Fuji, Gala Sky. Bahkan Gala seolah semakin “lengket” kepada adik Atta Halilintar ini. Tak pelak ada saja akhirnya publik yang menyamakan sosok Thariq bak menggantikan posisi Bibi Andriansyah saat ini.

Terkait kehadiran sosok Thariq Halilintar, ayah dan ibu Fuji kini buka suara. Oma Dewi misalnya yang bersyukur melihat sosok Thariq bisa mengayomi dan menjaga putrinya, termasuk juga dekat dengan cucunya saat ini.

Sementara itu H. Faisal sendiri juga mengungkapkan perasaannya. Bukan takut, H. Faisal ikut senang melihat sosok Thariq bisa mengambil hati Gala. Menurut H. Faisal hal tersebut menandakan ketulusan di hati Thariq.

“Saya nggak takut, karena walaupun bagaimana si Thariq ini kan membawa nama keluarganya juga. Tentu dia akan menjaga. Jadi dengan adanya hubungan degan anak saya si Fuji, saya yakin dan percaya dia akan menjaga dari hal-hal yang kurang tepat,” kata H. Faisal.


Dewi Persik selaku pembawa acara lantas ikut memberikan penilaiannya. Menurut Depe, Thariq adalah sosok yang tulus yang pastinya akan sangat mudah diterima oleh anak kecil seperti Gala. Hal ini pun langsung dibenarkan oleh H. Faisal.

“Dan Thariq ini yang saya lihat memang orangnya baik. Contohnya si Gala ini nggak gampang dekat dengan seseorang tapi dengan Thariq sendiri itu berarti kan ada sesuatu yang menarik dan ada kebaikan yang tulus,” sambung H. Faisal.

Senada dengan sang ayah, Fadly Faisal kakak Fuji juga senang melihat kedekatan Gala kepada Thariq. Fadly bersyukur jika Thariq bisa memberikan dampak positif kepada keponakannya.

“Alhamdulillah banget sih kalau misalnya Gala nyaman sama si Thariq. Apalagi di mataku Tariq ini mengayomi dan pintar, jadi kalau misal Gala dipegang sama Thariq jadinya positif dan positif,” ucap Fadly Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel