Verrell Bramasta Ketar-ketir Mobil Kesayangannya Ditawar Thariq Halilintar, Bakal Lepas?
YouTube/VRLBramasta
Selebriti

Verrell Bramasta bingung saat salah satu koleksi mobil kesayangannya hendak dibeli Thariq Halilintar. Ia bingung harus merelakan mobil yang baru saja dimodifikasi itu atau tidak.

WowKeren - Verrell Bramasta terkejut saat Thariq Halilintar berniat untuk membeli salah satu koleksi mobil mewahnya. Padahal mobil Porsche berwarna putih itu baru saja selesai dimodifikasinya.

"Kak Veve, masak mobil aku dijual katanya. Orang ke sini niatnya mau main," kata Verrell usai mendengar permintaan Thariq untuk menjual mobilnya. Momen itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Verrell, Senin (21/2).

Tak berhasil di percobaan pertama, Thariq pun kembali menanyakan hal sama. "Tapi emangnya mobilnya nggak dijual?" tanya Thariq. "Der, mukanya langsung sedih. Emang Thariq mau? Coba aja lihat dulu," timpal Verrell.

Verrell pun memperlihatkan bagian dalam mobil mewahnya tersebut. Ia juga tak hentinya memaparkan kelebihan dari mobilnya itu. Seolah-olah Verrell benar rela menjual mobilnya, padahal ia sendiri tidak berniat untuk hal itu.


"Ini bagus banget, bentuknya itu lho," ucap Thariq tampak terpesona. "Iya, kalo Porsche itu kayak klasik gitu," balas Verrell.

Melihat Thariq yang tampaknya sangat tertarik dengan mobilnya itu, Verrell Bramasta justru merasa terintimidasi. Ia terintimidasi dengan keberadaan Atta Halilintar yang juga ada di sana.

"Udah ngeri ah kalo kakaknya ngelihatin kayak gitu," canda Verrell. "Takut langsung ditransfer gue, ntar langsung kepotong bayaran credit card lagi."

Negosiasi pun terus berlanjut hingga menuju akhir video. Atta sendiri mengaku akan langsung membayar cash Rp600 juta jika Verrell mau melepaskan mobilnya untuk Thariq. Namun, agaknya keputusan ini masih sangat berat untuk Verrell.

"Kamu bilang aku katanya mau lihat-lihat doang. Nggak ada bilang jual lho," tutur Verrell pada Atta. Thariq yang merasa di-PHP pun jadi semakin bingung.

Hingga akhirnya, Verrell dan Thariq hampir mencapai kesepakatan. Hal itu dikarenakan ia dijanjikan untuk barter dengan salah satu koleksi mobil Atta Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru