Mayang Salting, Maulana 'Calon Pacar' Ungkap Kecocokan Ini
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Usai dikaitkan dengan YouTuber Rivaldi, Mayang adik Vanessa Angel kini terlihat pamer kedekatannya dengan seorang pria berambut gondrong bernama Maulana.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang tampaknya tengah sibuk dengan urusan asmara. Pasalnya usai sempat dikaitkan dengan YouTuber Rivaldi, kini Mayang rupanya dekat dengan pria lain.

Mayang rupanya tengah dekat dengan pria yang menggeluti dunia musik. Mayang pun secara blak-blakan mengaku dekat dengan pria tersebut.

"Jadi yang ini yang, yang lagi deket," ujar perekam video. "Iya dong," sahut Mayang yang kemudian tertawa.

Mayang kemudian meminta pria yang sedang bersamanya itu untuk mengenalkan diri. Rupanya pria berambut gondrong itu bernama Maulana. "Halo, aku Maulana," ujarnya.

Maulana kemudian disinggung terkait alasan dirinya tertarik dengan Mayang. Rupanya alasan Maulana tertarik dengan Mayang berkaitan dengan musik.

"Karena gue sama Mayang sama-sama suka musik," ujar Maulana. "Sama. Karena kita satu frekuensi," timpal Mayang yang kemudian mengajak Maulana bersalaman.


Namun netter malah menuding kedekatan Mayang dan Maulana hanya settingan belaka. Rupanya netter menduga Mayang sengaja menunjukkan kedekatannya dengan Maulana untuk semakin mendompleng namanya.

Maulana pun disindir sengaja menumpang popularitas pada Mayang. Karena itu, ramai netter memprediksi jika keduanya tak akan sampai menjalin asmara.

"Kelihatan ini settingan, biar mendongkrak ban serep.. Dimana mana orang kalo pacaran kaga ngomong iya dooong," tulis akun @ir*****ni. "Pasti pacar halu nya, ga mau kalah liat Fuji bahagia," seloroh akun @jo*****an.

"Lhaa keliatan banget klo settingan.. norak," komen akun @il*****28. "Rayfaldi kemarin sadar ga mau malu2in diri sendiri jadi ga mau diajak settingan alay," timpal akun @in*****a2.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait