Kolab Sukses, Farida Nurhan Malah Ketahuan Unfollow Fuji
Instagram/fuji_an
Selebriti

Farida Nurhan mendadak unfollow akun Instagram Fuji usai sebelumnya sempat berkolaborasi. Padahal Farida Nurhan mengaku kolaborasinya dengan Fuji terbilang sangat sukses.

WowKeren - Food vlogger Farida Nurhan mendadak disebut tak akur dengan Fujianti Utami alias Fuji. Rupanya hal itu lantaran Farida Nurhan tak lagi mengikuti akun Instagram Fuji.

Hal itu rupanya disadari oleh beberapa netizen. Padahal sebelumnya, Farida Nurhan sempat beberapa kali mengajak Fuji untuk berkolaborasi. Kolaborasi keduanya pun terbilang sukses.

Farida Nurhan rupanya menyadari hal tersebut. Akan tetapi, ia menganggap jika kesuksesannya itu tak lepas dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Alhamdulillah. Malah kadang kalau aku sama Dhyaz itu mikir gini, 'Betapa almarhum Vanessa dan suaminya sangat berjasa untuk Omay (panggilan Farida Nurhan)'," ujar Farida Nurhan.

Farida Nurhan menilai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah punya peran besar dalam kesuksesannya. Sampai ia akhirnya bisa mengenal dan berkolaborasi dengan Fuji.

"Karena dari kedua almarhum akhirnya bisa tahu Fuji, kenal Fuji dan bisa kolab. Dari kolab itu Omay bisa lebih dikenal banyak orang. Positifnya lebih menyebar. Alhamdulillah rezeki banyak juga," kata Farida Nurhan.


"Itu adalah amal yang tidak sengaja ditebarkan oleh almarhum. Serius," lanjut Farida Nurhan menambahkan.

Namun Farida Nurhan tak menjelaskan terkait alasan dirinya tak lagi mengikuti akun Instagram Fuji. Sontak saja, netter semakin penasaran dengan hubungan Farida Nurhan dan Fuji saat ini.

Netter pun curiga jika ada permasalahan antara Farida Nurhan dan Fuji. Bahkan ada pun netter yang menduga Farida Nurhan sengaja meng-unfollow Fuji usai berkolaborasi dengan Nikita Mirzani.

"Pdhl sub fol naik karna colab sama fuji sama ai," tulis akun @. "Barusan aku liat fuji udah ga follow sis, padahal kmrin masih follow. Paan sih sama nih orang jadi ga respect," komen akun @.

"Apakah mungkin gara2 omay collab sm NM? Soal ny fuji pun unfollow omay," seloroh akun @aa****05. "Hbs collab sma nikmir unfollow fuji, kira2 ada apa ya," timpal akun @dd****12.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait