Cantiknya Beda Level, Visual Sullyoon di MV Debut NMIXX Kejutkan Netizen
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Semua member memiliki visual luar biasa yang diakui oleh netizen. Namun Sullyoon sukses mengejutkan mereka dengan visualnya yang di atas level dalam video musik.

WowKeren - NMIXX akhirnya resmi debut pada 22 Februari 2022 dengan video musik bertajuk, "O.O." Dari ketujuh member, Sullyoon paling mencuri perhatian karena visualnya yang mengejutkan.

Sebelumnya JYP dengan percaya diri mempromosikan NMIXX sebagai girl grup All-Ace (7 vokal, 7 dance, 7 visual) dengan kemampuan untuk melakukan setiap konsep. NMIXX digadang-gadang melanjutkan kesuksesan TWICE dan ITZY.

Berbicara soal visual, JYP memang tidak salah. Semua member memiliki visual luar biasa yang diakui oleh netizen. Namun Sullyoon sukses mengejutkan mereka dengan visualnya yang di atas level dalam video musik.

Visual Sullyoon di MV Debut NMIXX Kejutkan Netizen

Source: YouTube

"Aku sangat syok saat melihat bagian Sullyoon di MV. Gila! Dia cantik banget!" komentar netizen. "Dia akan dikenal sebagai visual generasi keempat. Sejujurnya dia sangat cantik dan wajahnya sangat kecil," tambah netizen lain.


"Visualnya sungguh mengejutkanku," sahut yang lain. "Bagaimana bisa ada gadis secantik itu. Sullyoon jelas bisa bersaing dengan Karina aespa dalam urusan visual," pungkas lainnya.

Sullyoon sudah lama menarik perhatian netizen. Sejak diumumkan akan debut sebagai bagian dari NMIXX, idol kelahiran 26 Januari 2004 itu tidak pernah gagal membuat netizen terpukau dengan visualnya.

Sebelum dikasting melalui audisi pribadi untuk JYP, Sullyoon berhasil mengikuti audisi untuk YG Entertainment dan SM Entertainment. Ia juga lulus audisi untuk lebih banyak perusahaan sebelum akhirnya bergabung dengan JYP.

Menurut netizen, Sullyoon lulus audisi untuk TS Entertainment pada tahun 2017 tetapi juga berhasil mencoba untuk Fantagio dan merupakan trainee untuk Woollim Entertainment.

Visual Sullyoon sering dibandingkan dengan Sana atau Tzuyu TWICE. Namun ia juga memiliki daya tarik tersendiri yaitu pesona fresh yang kuat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait