Chorong, Bomi, dan Eun Ji Bahas Arti A Pink Bagi Mereka dan Harapan di 2022
Selebriti

Tiga member A Pink ditanya tentang anekdot dari persiapan album spesial mereka, 'HORN.' Chorong dan kawan-kawan juga berbagi apa arti A Pink bagi mereka dalam pemotretan dengan 1st Look.

WowKeren - Chorong, Bomi, dan Eun Ji A Pink melakukan untuk majalah 1st Look yang menampilkan energi cerah dan penampilan musim semi yang penuh warna. Dalam wawancara yang menyertainya, mereka berbicara tentang album spesial terbaru grup, apa arti A Pink bagi mereka, dan banyak lagi.

Setelah debut pada tahun 2011, A Pink kini telah memasuki tahun ke-12 mereka bersama. Chorong berkomentar, "Dari segi waktu, rasanya lama, tapi aku tidak sepenuhnya merasakannya." Eun Ji menambahkan, "Ketika kami pertama kali debut, itu adalah tren untuk memberikan julukan yang berbeda kepada idol. Saat itulah kami mengatakan bahwa kami adalah 'grup yang sudah berjalan lama' tapi sangat menarik bahwa itu sekarang menjadi kenyataan."

Awal bulan ini, A Pink merilis album spesial mereka "HORN," bersama dengan judul lagu "Dilemma." Ketika ditanya tentang anekdot dari persiapan mereka, Bomi berbagi, "Kami sibuk mengobrol karena rasanya seperti bertemu dengan teman sekelas lama." Chorong menimpali, "Bahkan ketika kami berdiri di posisi untuk koreografi kami, kami mengobrol sampai lagunya diputar. Meskipun tidak banyak, ini sangat menyenangkan."

Eun Ji berkomentar, "Kami sedang syuting reality show sekarang. Kami menjadi terkenal selama hari-hari debut kami saat syuting reality show dan sekarang 10 tahun telah berlalu dan kami syuting lagi, rasanya berbeda dari dulu. Kategori hal-hal yang dapat kami bicarakan menjadi lebih luas."


Para member juga berbagi apa arti A Pink bagi mereka, dengan Eun Ji berkata, "Keseluruhan usia dua puluhanku. Terkadang, aku merasa seperti menjalani periode lain sebagai mahasiswa." Bomi menjawab, "Orang tua keduaku? Aku tidak bisa membayangkan melepaskan tangan memberku. Aku takut melakukan sesuatu sendiri tapi aku merasa tenang ketika aku memiliki member karena aku dapat mengandalkan mereka." Chorong menambahkan, "Rasanya seperti memiliki nama belakang yang lain. Meskipun aku Park Chorong, rasanya jelas bahwa itu harus menempel di depan namaku sebagai Park Chorong A Pink."

Terakhir, ketiganya berbicara tentang rencana mereka untuk tahun 2022. Bomi menjelaskan, "Mungkin karena kami melalui banyak hal untuk album ini, aku pikir aku menjadi lebih bertekad. Tahun ini, aku pikir aku benar-benar harus hidup dengan rajin. Aku ingin menghabiskan banyak waktu dengan penggemar kami."

Eun Ji berbagi, "Aku menunggu usia tiga puluhan. Ada begitu banyak yang tidak aku ketahui di usia dua puluhan, jadi aku ingin menggunakan usia dua puluhan sebagai dasar pengalaman dan menjalani usia tiga puluhan dengan terampil dan santai. Karena aku hidup di usia tiga puluhan sekarang, aku ingin menepati janji yang aku buat untuk diriku sendiri."

Chorong berbagi, "Tahun ini, apa pun itu, aku berencana untuk melakukan semuanya dengan rajin dan percaya diri sehingga aku tidak menyesal. Aku terutama berharap bahwa ada lebih banyak hari untuk tertawa bersama memberku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait