Dhena Devanka Kenang Sikap 'Nyelekit' Jonathan Frizzy Saat Dirinya Terpapar Covid-19
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka beber perlakuan nyelekit Jonathan Frizzy saat dirinya tengah sakit lantaran terpapar virus Covid-19. Yang mana, itu membuat Dhena memilih untuk melakukan isoman di tempat lain.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka diketahui telah resmi bercerai. Pengadilan pun menyerahkan hak asuh anak jatuh ke tangan Dhena Devanka selaku ibu.

Ironisnya, Dhena diketahui sempat terpapar Covid-19 di tengah perceraiannya. Dhena pun mengenang momen Ijonk menyakiti hatinya di tengah kondisi kesehatannya yang kurang baik. Hal tersebut diungkapkan Dhena saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV bersama Feni Rose.

Dhena menyebut sang mantan suami sempat mengucapkan kalimat yang begitu membuatnya sedih. Meski tak berharap mendapat perhatian, Dhena menyayangkan sikap nyelekit Ijonk di momen terakhir pernikahan mereka.

"Dia di Bali terus di hari Minggu saya bilang saya positif nih tolong dong anaknya diurus untuk PCR segala macem karena saya gak bisa keluar kamar segala macem nah begitu tahu saya positif bukannya ya saya gak minta diperhatiin juga sih," kenang Dhena saat dirinya tengah terpapar Covid-19. "Tapi itu dia ada kata-kata yang kayaknya kurang enak lah untuk orang sakit gitu ya."


Dhena mengatakan Ijonk sempat memintanya untuk mengurus semua keperluan sakitnya seorang diri. Perkataan Ijonk itu kemudian membuat Dhena begitu sedih. Pasalnya, Dhena sempat memiliki harapan agar Ijonk lebih bersikap baik padanya.

"Maksudnya ini kan udah di akhir pernikahan terus saya juga lagi sakit juga masak sih gak bisa baik sedikit lah," ungkap Dhena. "Mesti bilang urus aja sakitnya sendiri maksudnya saya disuruh sakitnya urus sendiri."

Bahkan Dhena mengungkap sempat tak diperbolehkan untuk keluar kamar lantaran kondisinya yang tengah terpapar Covid. Itu mengapa, ibu tiga anak itu memutuskan untuk mengungsikan diri sementara waktu sampai kondisinya membaik.

"Itupun heboh ibaratnya saya tuh gak boleh keluar kamar atau apa gitu jadi saya bilang daripada saya bingung kan kalau mau keluar kamar ambil makanan pasti kan buka pintu," pungkas Dhena. "Jadi mendingan aku ngungsi sampai beberapa hari."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru