Kim Woo Bin Sebut Karakternya di 'Our Blues' Paling Mirip Dirinya
Naver
TV

'Our Blues' digarap oleh penulis naskah Noh Hee Kyung yang akan memiliki format 'omnibus', yaitu sebuah drama yang bergaya cerita pendek dengan episode independen.

WowKeren - Kim Woo Bin menjalani sesi tanya jawab di channel YouTube Esquire Korea yang dirilis pada Rabu (23/2). Aktor kelahiran tahun 1989 itu membahas banyak hal seputar menarik karier aktingnya.

Kim Woo Bin awalnya ditanya manakah karakter di proyek aktingnya yang paling mirip dengannya saat ini. "Aku telah menerima banyak pertanyaan itu. Kupikir mereka semua seperti aku di kehidupan nyata," tutur Kim Woo Bin.

"Kupikir karakter Park Jung Joon yang kumainkan baru-baru ini di 'Our Blues' sangat mirip denganku yang berusia 34 tahun sekarang. Jadi aku akan mengatakan Park Jung Joon," imbuh Kim Woo Bin.

"Our Blues" merupakan drama garapan penulis Noh Hee Kyung yang akan memiliki format "omnibus", yaitu sebuah drama yang bergaya cerita pendek dengan episode independen. Drama ini akan memiliki tujuh karakter utama, yang masing-masing akan menjadi fokus dalam satu episode.


Park Jung Joon adalah seorang kapten kapal. Kim Woo Bin menggambarkan karakternya sebagai "hangat dan cerah". Aktor ganteng itu sebelumnya mengatakan bahwa dia merasa sembuh saat bermain sebagai Park Jung Joon.

Kim Woo Bin selanjutnya ditanya tentang peran yang ingin dimainkannya suatu hari nanti. "Aku berpikir tentang memainkan karakter yang profesinya seperti dokter atau pengacara," jawab Kim Woo Bin.

Pertanyaan selanjutnya adalah karakter seperti apa yang ingin dimainkan Kim Woo Bin dalam drama sejarah. Kekasih Shin Min A itu dengan pintar mengatakan dirinya ingin peran dengan kasta kelas atas.

"Aku mendengar dari rekan aktorku bahwa kalian bisa mengenakan pakaian hangat ketika memainkan peran kelas atas. Jadi jika aku melakukannya, aku ingin memerankan seseorang yang memiliki status sosial tinggi," ungkap Kim Woo Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait