Beri Dukungan Untuk Mawar AFI, Dhawiya Zaida Anak Elvy Sukaesih Sampai Nahan Tangis
Instagram/dhawiyaelvysukaesih
Selebriti

Curhatan Mawar AFI soal perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya viral. Lantas kini Dhawiya Zaida sebagai sahabat pun tampak memberikan dukungan padanya.

WowKeren - Mawar Dhimas atau yang lebih dikenal dengan Mawar AFI mendadak ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Mawar membeberkan jika Steno Ricardo yang kini jadi mantan suaminya telah selingkuh.

Steno disebut berselingkuh dengan seorang baby sitter yang menjadi pengasuh para anak-anak Mawar. Bahkan Steno telah resmi menikah dengan baby sitter yang diketahui bernama Usi tersebut.

Dan tampaknya kini Mawar sedang saling bersitegang dengan mantan suaminya tersebut setelah curhatannya viral di media sosial. Di sisi lain, Mawar pun kini ramai mendapatkan dukungan dari warganet dan para sahabat terdekatnya.

Salah satunya dukungan tersebut tampak datang dari Dhawiya Zaida. Melalui unggahannya di Instagram Story, anak Elvy Sukaesih itu mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Mawar.


Sebagai sahabat, Dhawiyah bahkan mengaku sampai tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan pesan dukungannya untuk Mawar tersebut. Dhawiyah juga tampak memberikan wejangan pada Mawar agar ikhlas melepaskan sang suami.

Beri Dukungan Untuk Mawar AFI, Dhawiya Zaida Anak Elvy Sukaesih Sampai Nahan Tangis

Instagram Story

"Assalamualaikum Cici Mawar, Ya Allah. Pokoknya apapun ceritanya, aku tetap sahabatmu, aku tetap mendoakan yang terbaik buatmu, dan percaya, gak ada sesuatu yang Allah ambil dari kita melainkan akan digantikan dengan yang lebih baik," ungkap Dhawiya.

"Nahan nangis euy gw," tulis Dhawiya mengiringi video unggahannya di Instagram Story. "I love you," imbuhnya. Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh Mawar.

Mawar tampak terharu dengan dukungan yang diberikan Dhawiyah untuknya. "Wawakuu, sayangkuu," balas Mawar dengan menambahkan emotikon peluk dan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait