Terkesan Dingin, Nam Joo Hyuk Bikin Ngakak Tim 'Twenty-Five, Twenty-One' Efek Adegan Manis Ini
tvN
TV

Nam Joo Hyuk sukses membuat Kim Tae Ri dan staf 'Twenty-Five, Twenty-One' tertawa ketika melakukan syuting adegan manis ini di video behind the scene baru.

WowKeren - tvN akhirnya membagikan momen di balik layar dari pembuatan drama "Twenty-Five, Twenty-One" episode terbaru. Drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini diketahui mendapatkan sorotan sejak ditayangkan perdana pada (12/2).

[SPOILER] Pada episode terbaru, terdapat momen Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) mengagetkan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang berlatih di anggar hingga malam di seolah. Baek Yi Jin mengganti susu pisang yang diminum Na Hee Do dengan yang baru dengan memberikan sedotan. Na Hee Do sontak langsung terkejut karena susu pisangnya berubah.

Nam Joo Hyuk ternyata harus mengulangi adegan manis ini kala syuting. Pada awalnya, Nam Joo Hyuk gagal memasukkan sedotan. Aktor tampan itu tampak tersenyum malu karena gagal memasukkan sedotan.

Usai adegan tersebut dilanjutkan, sutradara kembali menyerukan "cut" karena Nam Joo Hyuk menahan tawa. Pada adegan tersebut Baek Yi Jin harusnya hanya tersenyum karena berhasil mengagetkan Na Hee Do.


Meski menahan tawanya, Nam Joo Hyuk tetap mengungkapkan dialog dengan baik. Tak lama kemudian ia langsung tertawa terbahak-bahak usai sutradara menyebutkan "cut".

Sikap Nam Joo Hyuk ini sukses membuat Kim Tae Ri dan staf ikut tertawa. Meski penuh tawa, adegan Baek Yi Jin memberikan kejutan dengan susu pisang ke Na Hee Do berhasil dengan manis.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri ditayangkan mengisi slot penayangan hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix. Drama romantis komedi ini telah menayangkan 4 episode dari total 16.

"Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan mengenai kisah cinta Na Hee Do dan Baek Yi Jin. Keduanya pertama kali bertemu di usia 18 dan 22 tahun, lalu menjalin hubungan asmara di usia 21 dan 25 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait