Respon Fuji Disinggung Kapan Nikah, Punya Konsep Bulan Madu Angker Dengan Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami merespon pertanyaan kapan nikah yang ditanyakan netizen kepadanya. Diketahui jalinan asmara Fuji dan Thariq Halilintar kini sedang jadi sorotan.

WowKeren - Jalinan asmara Fujianti Utami alias Fuji dengan Thariq Halilintar sedang jadi sorotan. Keduanya baru resmi jadian ketika ulang tahun Thariq ke-23 yakni 29 Januari 2022 kemarin.

Baik Fuji maupun Thariq pun tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Mereka juga kerap membuat konten bareng bikin baper.

Sementara itu walau masih berusia 19 tahun, Fuji sudah sering ditanya soal pernikahan. Hal ini terlihat dalam postingan InstaStory ketika Fuji membuka Q & A.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini punya jawaban menarik ketika disinggung soal pernikahan. Bahkan Fuji mencantumkan foto tak biasa yakni toilet duduk berdampingan.

"Kapan nikah ti," tanya netizen. "Kalo calonnya udah bersedia nongkrong bareng gini," jawab anak bungsu Haji Faisal itu pada Rabu (23/2).


Fujianti Utami

InstaStory

Di unggahan lain, Fuji mengunggah potret mengejutkan yakni sebuah ruangan dengan dua kasur. Tak diketahui jelas kegunaan ruangan tersebut, yang jelas terdapat jendela. Adik Fadly Faisal ini menyinggung soal bulan madu dan me-mention akun Instagram Thariq.

"Aku kalo honeymoon mau temanya horror angker ya @thariqhalilintar," ujar Fuji.

Di sisi lain, hubungan Fuji dan Thariq pun telah mendapat restu dari keluarga masing-masing. Tak lama setelah jadian, Thariq sudah memperkenalkan Fiji ke keluarga Hermansyah. Begitu juga dengan Fuji yang sudah membawa Thariq bertemu kedua orang tuanya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Bahkan belakangan ini beredar momen Thariq begitu akrab dengan keponakan Fuji, Gala Sky. Thariq terlihat begitu menyayangi putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait