Kim Sung Cheol Setuju Bintangi 'Our Beloved Summer' Karena Choi Woo Shik & Kim Da Mi
SBS
TV

Kim Sung Cheol dalam waktu dekat akan mulai disibukkan dengan produksi musikal 'Death Note'. Sang aktor ganteng mendapatkan peran sebagai L, seorang detektif jenius.

WowKeren - Kim Sung Cheol belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Aktor kelahiran tahun 1991 itu banyak membicarakan tentang drama terbarunya, "Our Beloved Summer" di mana ia menjadi second lead dengan peran Kim Ji Ung.

Dalam wawancaranya, Kim Sung Cheol mengungkap alasannya setuju membintangi "Our Beloved Summer". Selain karena naskahnya yang memang menarik, ia mengakui Choi Woo Shik dan Kim Da Mi menjadi salah satu alasannya.

"Aku memilih naskahnya karena aktor yang tampil bersamanya dan karena naskahnya menarik. Woo Shik hyung dan Da Mi adalah orang-orang yang ingin kutemui di antara aktor-aktor seusiaku," ujar Kim Sung Cheol.

Kim Sung Cheol mengakui jika dirinya menjadi fans kedua aktor itu setelah mereka bertemu dua atau tiga kali. Namun bintang drama "Sweet Home" itu mengungkap dirinya adalah tipe orang yang sangat canggung saat mendengar pujian.


Kim Sung Cheol dalam waktu dekat akan mulai disibukkan dengan produksi musikal "Death Note" yang akan ditampilkan mulai 1 April hingga 26 Juni mendatang. Kim Sung Cheol mendapatkan peran sebagai L, seorang detektif jenius.

Musikal "Death Note" akan digelar di Chungmu Art Center. Musikal ini awalnya ditayangkan di Jepang pada April 2015 dan versi Korea dihadirkan pada Juli 2015. Sejak saat itu, ada beberapa produksi musikal Korea dan Jepang.

Musikal "Death Note" 2022 adalah versi Non Replika yang artinya pertunjukan dan kostum telah didesain ulang dan dialihkan alih-alih menggunakan kembali set dan alat peraga dari produksi sebelumnya.

Seperti produksi musik khas Korea, produksi "Death Note" yang baru menampilkan banyak orang dalam peran yang sama. Banyak yang mengaku antusias menantikan peran baru Kim Sung Cheol sebagai karakter populer L.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru