Kesehatan Sungjong INFINITE Dikhawatirkan Usai Ungkap Berat Badan yang Cuma 50 Kg
Selebriti

Pada 23 Februari, Sungjong mengunggah foto yang diambil dari timbangan berat badan melalui Instagram story-nya. Tampak pada foto, pemilik ia memiliki berat badan 50,7 kg.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar khawatir tentang kesehatan Sungjong INFINITE. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut telah mengungkapkan berat badannya dan dibandingkan dengan tinggi badannya, Sungjong dinilai terlalu kurus.

Pada 23 Februari, Sungjong mengunggah foto yang diambil dari timbangan berat badan melalui Instagram story-nya. Tampak pada foto, pemilik nama asli Lee Sungjong tersebut memiliki berat badan 50,7 kg.

Hal ini sulit dipercaya mengingat tinggi badan Sungjong adalah 180cm di profilnya. Indeks massa tubuhnya (BMI) berdasarkan pedoman pengobatan obesitas dari Masyarakat Korea Untuk Studi Obesitas adalah 15,43, yang berarti ia kekurangan berat badan.


Kesehatan Sungjong INFINITE Dikhawatirkan Usai Ungkap Berat Badan yang Cuma 50 Kg

Source Foto: Instagram

Sungjong pasti terkejut dengan tubuhnya yang kurus, saat ia memasang emoticon wajah yang menutupi mulutnya dengan tulisan "Apakah berat badanku nyata?" Sementara beberapa netizen mengungkapkan keterkejutan dengan berat badannya, yang lain khawatir.

"Apa dia kehilangan banyak berat badan karena dia sibuk?" komentar netizen. "Aku sangat khawatir dengan kesehatannya. Tolong makan lebih banyak," kata netizen lainnya. "Dia 16 cm lebih tinggi dariku tapi berat badannya kurang dariku," ujar yang lain.

"Sungjong, tolong makan semua makananmu dan tetaplah sehat," kata netizen. "50 kg dengan tingii badan 190 cm... Kesehatannya jelas patut dikhawatirkan," komentar yang lain. "Angka itu mengkhawatirkan. Tapi kalau dia membagikannya di SNS, artinya dia tidak punya masalah kesehatan yang terlihat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru