Mantan Babysitter Mawar AFI Pamer Pernikahan Mewah, Reaksi Saat Dihujat Bikin Geram?
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Susi, sosok eks babysitter Mawar AFI diduga menuliskan kalimat menohok yang ditujukan untuk netter. Hal itu terungkap dari postingan akun Instagram diduga miliknya.

WowKeren - Sosok Susi, mantan babysitter yang bekerja pada Mawar AFI saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Perempuan yang masih berusia 19 tahun itu diduga jadi perusak rumah tangga Mawar dengan mantan suaminya, Steno Ricardo.

Bahkan, Susi dan Steno seolah tak peduli dengan berbagai hujatan yang mengarah kepada mereka. Keduanya tetap menggelar pesta pernikahan yang meriah pada Senin (21/2) lalu. Video dan foto pernikahan pasangan ini pun beredar luas di sosial media.

Salah satunya yang terlihat adalah momen saat Steno berlutut di hadapan Susi dan memberikan sebuket bunga mawar putih untuk sang istri. Semua tamu yang hadir pun bersorak gembira dan bertepuk tangan melihat keromantisan penganti baru itu.

Raut bahagia pun terpancar dari wajah Susi dan Steno. Hal inilah yang mengundang warganet untuk berkomentar sinis. Mereka miris melihat Susi dan Steno yang malah bahagia di atas penderitaan orang lain, yakni Mawar AFI dan ketiga anaknya.


Hujatan demi hujatan pun dilayangkan netizen pada Susi dan Steno. Mengejutkannya, sebuah akun Instagram yang diduga milik Susi mengunggah kalimat menohok seolah ingin membalas banyaknya hujatan netizen.

Seolah tak merasa bersalah, ia malah mempersilahkan netizen untuk menghujatnya sampai puas. "Silahkan menghujatku, jika engkau merasa paling suci," tulisnya yang kemudian di-repost oleh akun gosip di Instagram pada Kamis (24/2).

Mantan Babysitter Mawar AFI Pamer Pernikahan Mewah, Reaksi Saat Dihujat Bikin Geram

Instagram

Tak hanya itu, ia juga sempat membagikan foto pernikahannya dengan Steno Ricardo. Susi menuliskan kalimat manis untuk Steno yang kini telah resmi menjadi suaminya. "Senang rasanya bisa memiliki dirimu," imbuhnya.

Sontak reaksi Susi ini memancing amarah netizen. "Bahagia dpt hasil rampasan, dasar maling," ujar warganet. "Minta pesta besar, menampar muka nyonyanya bener-bener," tambah lainnya. "Bener2 gak ngerasa bersalah," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait