Kalina Oktarani Bantah Semua Tudingan Selingkuh dari Vicky Prasetyo, Siap Gandeng Pakar Telematika
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani muncul dengan sejumlah bukti dari berbagai tudingan selingkuh yang sebelumnya dilayangkan Vicky Prasetyo. Benarkah Kalina memiliki video syur dengan selingkuhannya?

WowKeren - Vicky Prasetyo menuduh Kalina Oktarani punya hubungan dengan pria lain saat masih berstatus sebagai istrinya. Bahkan Kalina disebut sudah mengajak pria yang lebih muda alias berondong untuk menginap di hotel.

Semua tuduhan Vicky Prasetyo dibantah Kalina Oktarani dengan tampil di konten Uya Kuya TV. Pertama, Kalina memperlihatkan komentarnya kepada berondong bernama Ricky W Miraza yang ternyata ditulis sesudah bercerai dari Vicky.

"Dia bilang katanya di 21 Desember (2021). Buktinya ini, 18 Februari (2022). Kita temuin pakar telematika. Ayo, gue berani," ujar Kalina dalam konten yang dibagikan pada Kamis (24/2). "Setiap hari, setiap saya keluar, saya sama Omen (sopir)."

Seorang pria bernama Joko juga dihubungi untuk menjelaskan perkara gosip video syur Kalina dan Ricky W Miraza. Joko bersumpah telah memfitnah mereka untuk menjauhkan Ricky dari mantan kekasihnya.


"Kalo video seks itu saya mengarang sendiri untuk memisahkan si Ricky sama si Lisa. Sebatas itu tapi tidak ada bukti. Biar mereka saling marah gitu," tutur Joko. "Saya ngomong pure sama dia, kita saling sumpah jaga rahasia."

Nama Joko juga tercatut dalam jumpa pers Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. "Makanya saya juga minta kejelasan dari pihak sana kenapa saya yang nggak tahu apa-apa dijadikan narasumber," sambung Joko.

Selanjutnya, tudingan Kalina Oktarani menyewa kamar hotel untuk menginap bersama Ricky W Miraza juga dibantah. Benar bahwa Kalina menyewa kamar hotel, tetapi digunakan bersama teman-temannya yang lain untuk membuat konten termasuk Aming.

"Gue booking apartemen, tapi bukan berdua ama dia. Ini tanggalnya (10 Februari). Karena apa, syuting hampir tiap hari. Perjalanan Bogor-Jakarta menyita waktu," tutup Kalina. "Akhirnya aku bilang sama dia, dateng aja ke situ. Dia mau bikin konten, gue juga bikin konten juga sama temen gua. Si Aming pun dateng, jadi yang dateng ke situ banyak."

Vicky Prasetyo rupanya mendapat bukti chat dari ponsel Ricky W Miraza. Bukti tersebut diambil oleh Lisa mantan kekasih Ricky yang diduga 'kerja sama' dengan Vicky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait