Vicky Prasetyo Ngaku Kantongi Video Syur Kalina Oktarani, Balasan Mantan Istri Makjleb
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengaku sudah melihat video syur yang diduga melibatkan Kalina Oktarani dengan aktor berinisial RM. Tak ingin terus disudutkan, Kalina pun balas membongkar aib Vicky.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo lagi-lagi harus kandas di tengah jalan. Bersama Kalina Oktarani, Vicky memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang baru seumur jagung. Bahkan, perceraian pasangan ini diwarnai dengan drama perselingkuhan.

Vicky Prasetyo mengaku punya bukti kalai Kalina Oktarani selingkuh dengan seorang aktor berinisial RM. Bukti-bukti tersebut berupa chat dan check in hotel. Hal ini disampaikan Vicky pada kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

"Bukti yang paling ada ini mengagetkan kita semua. Ini ada chat Kalina Oktarani pada Riky Miraza untuk mengajak menginap di salah satu hotel di Bogor," ungkap Razman Arif Nasution.

Kata Razman, dugaan perselingkuhan yang dilakukan Kalina ini sudah berjalan sejak bulan Desember 2021 yang mana sang artis masih dalam ikatan pernikahan dengan Vicky Prasetyo. "Padahal mereka baru cerai di Januari," imbuhnya.

Mengejutkannya lagi, Vicky Prasetyo bahkan mengaku punya bukti video syur Kalina Oktarani dengan aktor yang usianya lebih muda itu. Vicky mengaku melihat sendiri video asusila yang diduga melibatkan Kalina Oktarani dan Ricky Miraza. Vicky mengungkap jika Kalina dan RM melakukan video call untuk memuaskan fantasi seksual masing-masing.


"Satu yang tidak bisa dipungkiri," tegas Vicky Prasetyo.

Seolah tak ingin terus disudutkan, Kalina Oktarani pun buka suara. Saat hadir sebagai bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Ambyar", Kamis (24/2), Kalina mengungkap fakta lain soal Vicky.

Kalina mengatakan, Vicky pernah menginap di rumah mantan istri. Ini terjadi saat perempuan 41 tahun itu pulang dari Semeru. Padahal saat itu Vicky mengaku padanya tengah bermalam di hotel.

"Sampai di rumah, dia (Vicky Prasetyo) nggak ada. Dia tidur di rumah yang ada mantan istrinya," paparnya. "Aku punya buktinya."

Selain itu, Kalina juga menyebut Vicky memiliki anak di luar nikah dengan mantan istri pertamanya. "Dulu yang pertama punya tiga anak. Tapi kan cerai. Terus nikahlah sama yang terakhir kemarin yang sebelum sama aku (Angel Lelga)," terang Kalina Oktarani. "Terus cerai (sama Angel Lelga) balik lagi sama yang pertama. Nggak ada pernikahan. Tapi punya anak lagi."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru