Gandeng Kuasa Hukum, Vicky Prasetyo Beber Bukti Chat Kalina Oktarani Ajak Tidur Pria di Hotel
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo menggandeng Razman Arif Nasution untuk menjadi kuasa hukum. Razman Arif Nasution sendiri diketahui merupakan teman baik Kalina Oktarani yang sudah dianggap sebagai 'Abang'.

WowKeren - Vicky Prasetyo menggelar jumpa pers dengan menggandeng kuasa hukum Razman Arif Nasution, SH. Jumpa pers tersebut berkaitan dengan pernyataan adik Vicky, Nabella Gabrella, yang menuding Kalina Oktarani berselingkuh dengan berondong bernama Ricky W Miraza.

Vicky diwakili Razman membeberkan sejumlah bukti, salah satunya membacakan komentar Kalina di postingan Ricky yang mengisyaratkan ada hubungan di antara mereka. Komentar tersebut dituliskan Kalina saat masih berstatus sebagai istri Vicky Prasetyo.

"Pada 21 Desember (2021), saudara Ricky W Miraza memposting di akun Instagram-nya," ujar Razman mengutip dari kanal YouTube Populer Seleb. "Kalina Oktarani di dalam (unggahan) Instagram ini dia berkomentar 'Yes you are, cowok nyebelin'. Masak iya sih kita istri orang."

Razman sebenarnya adalah teman baik Kalina. Namun Razman kecewa ketika mengetahui mantan istri Deddy Corbuzier tersebut membangun hubungan dengan pria lain di masa iddah.


"Saya mohon maaf, walaupun mungkin kamu kecewa kepada saya, Kalina, dan Kalina mengatakan Abang adalah Abang saya, iya kamu adik saya," kata Razman. "Saya melihat betapa Vicky berjuang untuk mendapatkan kamu."

Bukti lain diungkap Razman Arif Nasution berupa chat Kalina Oktarani kepada Ricky W Miraza. "Ada chattingan saudara Kalina Oktarani kepada saudara Ricky Miraza untuk mengajak menginap di salah satu hotel di Jakarta," ungkap Razman.

"'Sayang, ntar malam kamu jangan jauh-jauh ke Bogor. Mulai malam ini, kita langsung tidur di sini ya'. Dia yang booking, dia kirim alamat hotelnya, Horizon, dan ini chattingan Kalina," beber Razman. "Gimana kamu membantah ini Kalina?"

Razman pun berjanji akan mundur menjadi kuasa hukum Vicky apabila Kalina bisa membantah bukti chat tersebut. "Kalo ini kamu bisa bantah, saya akan mundur dari kuasa hukum Vicky. Tapi kalo kamu tidak bantah, saya minta kamu bertaubat kepada Allah SWT," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru