Ketua RT Bongkar Kelakuan Mawar AFI Yang Jarang Disorot, Sahabat Ikut Buka Suara
Instagram/mysamawar
Selebriti

Ketua RT di tempat Mawar AFI tinggal ikut menanggapi kabar perceraian sang penyanyi. Salah satu sahabat Mawar pun ikut mengungkap gelagat ibu tiga anak itu beberapa waktu belakangan.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo akhirnya didengar oleh para tetangga. Termasuk Ketua RT setempat, Yayah.

Namun, Yayah mengaku sangat terkejut saat mendengar pasangan yang menikah pada 2012 itu akhirnya bercerai. Pasalnya selama ini, Yayah dan para tetangga yang lain tidak melihat kejanggalan sikap dari Mawar maupun Steno. Mereka melihat rumah tangga Mawar dan Steno baik-baik saja.

"Saya nggak tahu ya masalah itu. Baik rumah tangganya, nggak ada masalah apa-apa, saya nggak tahu malahan tiba-tiba begitu aja (cerai) kok secepat itu, biasanya ada kedengaran selentingan apa-apa, ini tidak," ungkap Yayan di kanal YouTube Indosiar, Kamis (24/2).

Yayah juga syok saat mengetahui Steno Ricardo menikahi babysitter yang pernah bekerja dengan mantan istrinya. Dalam kesempatan itu, Yayah juga membeberkan sifat dan sikap Mawar AFI yang tak banyak diketahui publik.


Yayah mengaku kalau ibu tiga anak itu sangat perhatian kepada semua buah cintanya. Mulai dari masalah makanan hingga sering mengantar ketiga anaknya pergi skeolah.

"Kalau jalan-jalan sama anak-anaknya biasa saja, dia perhatian sekali ya dalam masalah makanan apa pun, ke sekolah diantar ya," terangnya.

Senada dengan Yayah, sahabat Mawar, Veri juga mengaku tak tahu perihal perceraian sang penyanyi dengan suaminya. Menurut Veri, Mawar bukanlah tipe orang yang suka mengumbar masalah pribadinya kepada orang lain, meskipun itu sahabatnya sendiri.

Veri sendiri tak ingin ikut campur dalam permasalahan Mawar dan Steno Ricardo yang diduga berselingkuh dengan babysitter anak-anaknya. "Aku nggak mau terlalu banyak nanya kalau misalkan Mawar mau cerita ya aku dengarin, sebenarnya bukan aku yang harus klarifikasi benar atau nggaknya," ungkap Veri.

Namun tak dipungkiri Veri jika feeling seorang sahabat cukup kuat. Ia merasa akhir-akhir ini Mawar memang banyak pikiran. "Kalau Mawar sendiri sih kemarin-kemarin itu (aku) emang ngerasain kayaknya ini anak ada sesuatu," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait