Rey Mbayang Kode Tambah Momongan, Dinda Hauw Beri Reaksi Begini
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Belum lama ini Rey Mbayang terlihat melayangkan kode untuk menambah momongan. Lantas berikut reaksi istrinya, Dinda Hauw dalam menanggapi kode suaminya tersebut.

WowKeren - Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang hingga saat ini tak pernah diterpa isu miring. Tampaknya pasangan selebriti tersebut makin hidup bahagia setelah dikaruniai seorang putra bernama Arshakalif.

Lantas belum lama ini Rey tampak melayangkan kode pada sang istri untuk kembali menambah momongan. Yang mana hal tersebut diungkapkan Rey lewat unggahannya di Instagram.

Tampak dalam postingannya, Rey membagikan potret kebersamaannya dengan sang istri dan putranya yang akrab disapa Shaka tersebut. Pada keterangan foto Rey menuliskan pesan manis terkait kehadiran putranya yang banyak membawa perubahan.

Tepat 8 bulan shaka hadir di dunia.. Shaka banyak bawa perubahan.. dari yang cinta jadi semakin cinta, dari yang erat jadi makin mengeratkan,” tulis Rey mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram.


Hingga kemudian Rey mengaku bahwa selama ini putranya tersebut juga membuat ia dan Dinda kebingungan. Ia bingung apakah Rey memiliki wajah yang mirip dirinya atau justru mirip dengan Dinda.

Selama 8 bulan juga shaka berhasil bikin kita bingung.. sebenarnya mirip siapa,” tulisnya. Rey lantas menyarankan agar Shaka bisa segera memiliki adik sehingga ia bisa mengetahui jawabannya.

Shaka harus punya adek lagi biar tau perbedaannya @dindahw,” pungkasnya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari Dinda.

Seolah belum ingin mengiyakan saran Rey untuk tambah momongan, Dinda langsung mengatakan kalau Shaka mirip dengannya. "Mirip aku 😂" tulis Dinda di kolom komentar.

Sementara itu, netizen yang lain menggoda Dinda soal Rey ingin tambah momongan. “Shaka punya adek lagi kayaknya memang mau nya ayah shaka sih,” komentar netizen. “Cara ampuh minta dedek baru,” timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait