Steno Ricardo Bantah Zina Dengan Babysitter, Reaksi Mawar AFI Ketika Diminta Izin Nikah Lagi Terkuak
Selebriti

Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo membantah perselingkuhan dengan sang babysitter bernama Susi. Ia juga mengaku pertama kali bersentuhan dengan istri keduanya saat pernikahan.

WowKeren - Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo membantah berselingkuh dengan sang babysitter bernama Susi yang dikabarkan berusia 19 tahun. Ia bahkan mengatakan sebelumnya tidak pernah terpikir akan menikah lagi dengan wanita yang telah mengasuh ketiga anaknya dengan Mawar.

"Apakah ada perselingkuhan? Tidak sama sekali, karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ," kata Steno Ricardo dalam postingan Instagram pada Jumat (25/2).

Steno pun menegaskan pertama kali bersentuhan dengan Susi ketika pernikahan mereka yang digelar pada 21 Februari 2022 lalu. Ia juga mengatakan tak pernah ada perselingkuhan sewaktu Susi bekerja sebagai pengasuh anak-anaknya."

"Bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami dan semua proses pernikahan kamu sangat jauh dari kata zina," sambung Steno. "Juga tidak ada perselingkuhan saat isteri saya dulu masih bekerja dengan saya."

Rumor miring perselingkuhan tersebut diduga Steno muncul karena waktu perceraian dan pernikahan dengan Susi berdekatan. Sebelumnya, Steno mengaku sudah bercerai dari Mawar sejak 11 Januari 2022.


"Opini itu menjadi berkembang karena keputusan saya menikah kembali berdekatan waktunya dengan perceraian," lanjut Steno.

Steno

Instagram

Lebih lanjut, Steno mengungkap reaksi Mawar ketika dirinya meminta izin menikah lagi. Menurut Steno, Mawar mengucapkan syukur. Hanya saja Mawar tidak terima karena Steno menikah dengan babysitter anak-anak mereka.

"Mengapa kondisinya jadi kaya gini? Di saat saya memberitahukan saya akan menikah lagi ke mantan isteri, dia sudah mengucapkan 'Alhamdulillah' yang menjadi masalah adalah subjectnya, setelah mengetahui dengan siapa saya akan menikah, timbulah masalah dan asumsi-asumsi yang menjadi sebesar ini," jelas Steno.

Steno menambahkan tidak pernah menilai orang lain dari statusnya. Ia menegaskan status Susi sebagai pengasuh anak-anaknya bukanlah suatu masalah.

"Saya pribadi tidak memandang manusia dari gelar dan jabatannya, jadi apapun status calon saya waktu itu, tidak pernah menjadi masalah untuk saya," pungkas Steno.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait