Pamer Cincin Kawin, Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Dicibir Tak Berkah
Instagram
Selebriti

Venna Melinda baru-baru ini mengunggah foto mesranya bersama Ferry Irawan. Ferry tidak mau kalah menuliskan kata-kata manis bak seorang pujangga seperti berikut ini.

WowKeren - Niat Ferry Irawan menikahi sang pujaan hati, Venna Melinda, akan segera terwujud. Keduanya diketahui sudah menentukan tanggal pernikahan yang akan digelar pada Maret 2022.

Mendekati detik-detik hari pernikahannya, Venna sempat memamerkan cincin kawin yang akan dikenakannya nanti. Hal ini diungkap langsung oleh Venna lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (25/2).

Ditemani Ferry, Venna memamerkan cincin di jari manisnya. Venna juga menuliskan sebuah ungkapan manis di bagian caption.

"Thank you so much @eliseeofficial... This ring holds a promise my heart will be true (Cincin yang berisi janji hatiku ini akan menjadi nyata)," tulis Venna semringah. "And one day I plan to marry you @ferryirawanofficial (Dan suatu hari nanti aku akan menikahimu)."

Unggahan Venna rupanya ikut dikomentari langsung oleh Ferry. Ia tidak kalah menuliskan kata-kata manis bak seorang pujangga.

"I'll never take it off... This ring will be part of mine.. (Aku tidak akan melepaskannya... Cincin ini menjadi bagian dari diriku)," balas Ferry. "Love ❤️ you.. till d end.. Insha Allah 🤲🏻,, @vennamelindareal (Aku mencintaimu sampai akhir...Insha Allah)."


Venna Melinda dan Ferry Irawasn

Instagram

Sayangnya, kebahagiaan Venna dan Ferry menyiapkan rencana pernikahan mereka malah menuai komentar negatif. Pernikahan keduanya bahkan disindir haters bakal tak berkah. Pasalnya, baik Venna maupun Ferry dianggap telah menyakiti banyak orang.

Sahabat Venna, Elma Theana yang sebelumnya didapuk sebagai Wedding Organizer (WO) bahkan diketahui mengalami kerugian hingga Rp800 juta. Elma dan tim sebelumnya sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan beberapa vendor dengan total mencapai Rp1 M.

"Rp1,3 ini porsinya Madinah Rp1 miliar, porsi dari pihak Venna 300 juta. Kalau misalnya kemarin (lamaran) Rp200 juta, sisanya Rp800 juta untuk acara yang di Jakarta aja," ungkap Venna kepada insertlive baru-baru ini. "Kalau kerugian saya secara pribadi, saya kan endorse. Saya pribadi sebagai jasa EO, saya nggak dibayar." Selain Elma, pihak vendor cincin Venna dan Ferry sebelumnya juga ikut hengkang.

Hal inilah yang membuat haters geram dengan sikap Venna dan Ferry. Tak hanya komentar negatif, keduanya bahkan mendapat sumpah serapah netizen.

"Kita liat aja berapa lama,,,tp ya smg aja langgeng," komentar akun @dhyana_su***dari0206. "Ujung2nya ga jadi nikah 😂 setingan ga sih😁," balas akun @nuru***.

"Sekelas bunda maia aja ga ada cara mewah2 tuh pdhl lakinya kaya bingit, lah ini mah lakinya ga kerja, udh tuwir tp pake acara gitu2 segala, julid auto mod nih😂," sahut akun @thiaa***s1. "Gak berkah nikahannya cz byk yg tersakiti," timpal akun @metame***der. "Gak akan langgeng suatu pernikahan jika dzalim sesama ummat manusia.. Percaya deh.. Gue yakin bentar jg cerai," tambah akun @manami***andari.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait